Cerita Anji Tentang Single Barunya Berjudul ''Aku Percaya''

Penyanyi Anji Manji single baru baru berjudul 'Aku Percaya’. Lirik lagu itu berisi pengutaraan cinta dari sudut pandang yang berbeda.

Cerita Anji Tentang Single Barunya Berjudul ''Aku Percaya''
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Anji di acara launching single Aku Percaya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Penyanyi Anji Manji single baru baru berjudul 'Aku Percaya’. Lirik lagu itu berisi pengutaraan cinta dari sudut pandang yang berbeda.

Anji menceritakan lagu yang dibuat tahun 2010 itu adalah sebuah ungkapan positif dalam meyakinkan pasangan tentang kepercayaan dalam sebuah hubungan yang terlihat dari lirik-lirik yang dipilih Anji.

“Jadi kayak aku tak percaya fakta yang diungkapkan mereka, aku tak percaya hoaks yang diungkapkan orang-orang yang suka ganggu hubungan kita,” papar Anji saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Penyanyi 41 tahun itu bahkan menyebut keseluruhan lirik ‘Aku Percaya’ ini memiliki makna mendalam terutama pada bagian refrainnya.

Baca: Lagu Baru Anji Aku Percaya Rilis Hari Ini, Wishnutama Terlibat dalam Pembuatan Video Musik

Baca: Cerai dari Wishnutama yang Kini Jadi Menteri, Begini Kehidupan Wina Natalia saat Ini

Baca: Kehidupan Wina Natalia, Mantan Istri Wishnutama yang Kini Jadi Istri Artis, Banyak Ladang Duit

“Memang gongnya yang ‘aku hanya percaya kita untuk bahagia. Jika ada yang lainnya hanya Tuhan dan cinta’ Itu buat saya paling gong,” ucap Anji.

Adapun inspirasi Anji pada lagu ‘Aku Percaya’ di antaranya datang dari penyandang difabel. Karena memang selain kepercayaan pada pasangan, di lagu ini Anji ingin menyuarakan tentang dukungan pada difabel, dan pemersatuan bangsa.

“Kalau untuk umum, ini tentang toleransi ke semua semua, karena ada lirik ‘Aku tak percaya fakta yang diungkapkan mereka’,” kata Anji.

Di lagu ‘Aku Percaya’ ini, Anji juga dibantu oleh Ade Govinda untuk lirik, dan menggandeng komposer Tohpati dan juga menggandeng Wishnutama untuk video klip.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved