Pandu Acara Games Pesbukers, Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo Ketakutan Saat Menjajal Permainan Itu

Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo didapuk sebagai host games terbaru di Pesbukers, yakni Geser Balok atau Serlok.

Pandu Acara Games Pesbukers, Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo Ketakutan Saat Menjajal Permainan Itu
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo dalam set games Serlok di Pesbukers ANTV, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo didapuk sebagai host games terbaru di Pesbukers, yakni Geser Balok atau Serlok.

Ketika keduanya ditantang untuk mencoba games tersebut pertama kali, Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo mengaku sempat ketakutan.

Padahal saat diajak menjadi hostnya, Wendy menganggap games tersebut tak begitu menakutkan. Namun, saat berada di atas set dan harus jatuh ke tumpukan foam ia sempat merasa ketakutan.

Baca: Terciduk Ayu Ting Ting Saat Video Call, Ruben Cerita Permintaan Aneh Betrand Peto Sepulang Sekolah

"Dari awal pas diminta jadi host Serlok ini emang gua udah berunding sama Vicky, gua lihat ini kontennya lucu kalau digarap maksimal, jujur aja waktu awal kita ikut nyobain ya Vick," kata Wendy Cagur saat ditemui di studio ANTV Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Baca: Vanessa Angel Sedih Aibnya Selalu Jadi Bahan Guyonan

Baca: Gegara Lucinta Luna Ucap Kalimat Ini, KPI Sentil Acara Pesbukers

Baca: Eko Patrio Singgung Cek Rp 80 Juta, Vanessa Angel Menangis Pingsan: Demi Gimik Jangan Jatuhin Orang!

"Kita pikir 'ah pendek ya' ternyata pas di atas tinggi juga. Perasaannya awal takut ya, lu aja yang spartan takut," lanjutnya.

Sebagai partner, Wendy Cagur dalam memimpin games tersebut. Vicky mengakui dirinya sempat ketakutan saat awal mencoba permainan Serlok.

"Iyaa awal-awal ngeri banget, high fear (takut ketinggian)," ucap Vicky Prasetyo.

Wendy dan Vicky dipercaya untuk memimpin games terbaru dalam variety show Pesbukers di ANTV. Serlok atau Geser Balok merupakan games yang sudah cukup terkenal di negara-negara Asia seperti Jepang, Thailand dan Vietnam.

Games tersebut menharuskan peserta menjawab pertanyaan sebanyak-banyaknya sembari terus didorong oleh beberapa balok di belakangnya. Para peserta harus menahan keseimbangan agar tak jatuh ke tumpukan foam berbentuk bantal.

Serlok di Pesbukers sudah mulai dimainkan sejak awal November 2019. Beberapa bintang tamu sudah turut ikut serta dalam permainan tersebut.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved