Kabar Artis

Sering Bertemu Leticia, Anak Kandung dengan Sheila Marcia, Anji Pilih Tidak Unggah ke Sosial Media

Anji kembali mengunggah momen di sosial media bersama dengan Leticia Charlotte putrinya yang saat ini tinggal di Bali bersama dengan Sheila Marcia

Sering Bertemu Leticia, Anak Kandung dengan Sheila Marcia, Anji Pilih Tidak Unggah ke Sosial Media
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Anji dan Leticia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAnji kembali mengunggah momen di sosial media bersama dengan Leticia Charlotte putrinya yang saat ini tinggal di Bali bersama dengan Sheila Marcia.

Pelantun lagu ‘Dia’ itu menceritakan baru-baru ini dia memang sengaja bertemu dengan Leticia untuk memberikan kejutan pada putrinya itu.

“Ya kemarin nyamperin ke Bali ketemu Leticia, ngasih kejutan. Artinya kalau ngasih kejutan sebenarnya, sudah biasa,” ungkap Anji saat ditemui di peluncuran lagu ‘Aku Percaya’ di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Anji menyebutkan selama ini sebenarnya dia sering bertemu dengan putrinya itu tapi memang sengaja tidak diunggah ke sosial media.

Sengaja memang Anji dan Sheila tidak terbuka ke publik soal pertemuan mereka dengan Leticia untuk menghindari komentar negatif dari netizen.

Anji Manji bertemu Leticia dan Sheila Marcia
Anji Manji bertemu Leticia dan Sheila Marcia (Instagram @anji.akunkedua)

“Kami belajar dari banyak hal sebelumnya. Komentar-komentar yang akhirnya terjadi perbandingan ini itu. Ini baik yang ini nggak yang akhirnya bikin kita jadi berantem,” kata Anji.

Sementara foto yang diunggah Anji ke akun instagramnya @anji.akunkedua tentunya berdasarkan diskusi telrebih dulu dari kedua pihak.

“Kemarin rasanya pengin upload saja dan sudah kami diskusikan yuk yaudah upload aja,” tutur Anji.

Saat pertemuan dengan Leticia, Anji juga mengajak serta istri dan anaknya Saga yang juga merindukan Leticia sang kakak.

“Ada Saga, dia juga kangen sama kakaknya dan fun aja. Ya udah ngerasa waktunya aja tapi bukan berarti saya akan bombardir dengan postingan-postingan. Belajar lah dari yang masa lalu,” pungkas Anji.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved