Patricia Gouw Terpaksa Menahan Perih Kulit Gara-gara Lupa Pakai Pelembab Saat Liburan di Maldives

Patricia Gouw harus menahan perih dan mengembalikan lagi kulitnya dari flek-flek hitam karena lupa memproteksi kulit saat liburan terakhirnya.

Patricia Gouw Terpaksa Menahan Perih Kulit Gara-gara Lupa Pakai Pelembab Saat Liburan di Maldives
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Patricia Gouw saat ditemui di acara Pond’s, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019). Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Patricia Gouw harus menahan perih dan mengembalikan lagi kulitnya dari flek-flek hitam karena lupa memproteksi kulit saat liburan terakhirnya.

Tepatnya model yang juga presenter ini lupa menggunakan pelembab kulit ataupun sunblock saat liburan di Maldives yang khas dengan pantai-pantai indahnya itu.

Patricia mengira kulitnya akan aman-aman saja tidak menggunakan pelembab kulit karena saat itu suasana di Maldives sedang berawan.

"Aku ngegampangin banget, parah, gak pakai sama sekali tabir surya, karena aku pikir ya ujan doang gak panas-panas banget, awannya gelap gak apa-apa lah, ternyata gak shay," ungkap Patricia saat ditemui di acara Pond’s, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Selebritis Patricia Gouw saat berpose mengenakan salah satu produk unggulan UNIQLO yaitu Heattech Fleece Turtleneck yang tampak stylish dipadu-padankan dengan berbagai macam outwear di Unoqlo Store Pondok Indah Mall 1, Jakarta selatan, Senin (27/5/2019). Dengan beragam pilihan warna, Heattech Fleece Turtleneck menawarkan gaya dan kenyamanan pada saat yang bersamaan. Heattech Fleece Turtleneck ditenun dengan teknik khusus sehingga membuat tubuh menjadi hangat tanpa harus memakai bahan yang tebal. Tribunnews/Jeprima
Selebritis Patricia Gouw saat berpose mengenakan salah satu produk unggulan UNIQLO yaitu Heattech Fleece Turtleneck yang tampak stylish dipadu-padankan dengan berbagai macam outwear di Unoqlo Store Pondok Indah Mall 1, Jakarta selatan, Senin (27/5/2019). Dengan beragam pilihan warna, Heattech Fleece Turtleneck menawarkan gaya dan kenyamanan pada saat yang bersamaan. Heattech Fleece Turtleneck ditenun dengan teknik khusus sehingga membuat tubuh menjadi hangat tanpa harus memakai bahan yang tebal. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Walaupun noda-noda hitam masih menempel, namun Patricia berhasil mereda perih akibat kulit yang terbakar dengan menggunakan bio oil.

"Puji Tuhan aku udah gak berasa perih-perih aku pakai bio oil, moisturiser apapun yang penting nolongin dulu aja," ucap Patricia.

Baca: Jenguk Putranya, Ibu Galih Ginanjar Pilih Menginap di Hotel Dibanding di Rumah Barbie Kumalasari

Baca: Penjual Sepatu Keliling Kaget Tercatat Miliki 3 Mobil Mewah: Beli Motor Saja Nyicil

Baca: Pengamat: Sindiran Jokowi Kepada Surya Paloh Sebagai Upaya Menjembatani Gap Komunikasi

Sebenarnya Patricia selalu membawa berbagai produk pelembab kulit di saat traveling terlebih ia memiliki tipe kulit yang kering.

Namun di Maldives kemarin Patricia hanya menggampangkan saja, padahal proteksi kulit tetap yang utama.

"Walau gak pakai night cream tapi tetap moisturiser karena kulit aku lebih cenderung kering ke normal, normal ke kering. Jadi emang aku suka kalau lembab-lembab gitu karena kalau gak berasa kering banget," kata Patricia.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved