Alasan Nicholas Saputra Bersedia Jadi Duta Unicef

Pria yang akrab disapa Nico itu mengaku bahwa butuh proses panjang untuk menerima tawaran menjadi duta Unicef Indonesia.

Alasan Nicholas Saputra Bersedia Jadi Duta Unicef
Warta Kota
Duta Unicef Nicholas Saputra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pekerjaan di industri film Indonesia membuat aktor Nicholas Saputra (35) bisa bersuara lantang membela hak anak-anak Indonesia.

Nicholas Saputra membela hak anak-anak Indonesia ini bersamaan dengan dirinya menjadi Duta Nasional Indonesia untuk Unicef.

Unicef merupakan lembaga yang mengurusi anak-anak di bawah lembaga Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).

 Pria yang akrab disapa Nico itu mengaku bahwa butuh proses panjang untuk menerima tawaran menjadi duta Unicef Indonesia.

"Saya dipilih tetapi saya diberikan kesempatan untuk memilih, mau atau tidak. Tapi alasan saya mau adalah demi membela hak-hak anak Indonesia," kata Nicholas Saputra.

Dia mengatakannya  dalam acara Pengenalan Duta Unicef Indonesia di Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

Baca: Traveling, Nicholas Saputra Pilih Menginap di Vila Ketimbang Hotel

Alasannya  bergabung dengan Unicef karena sama -sama memiliki visi dan misi sama, serta komitmen  untuk peduli terhadap kehidupan anak-anak di seluruh Indonesia.

"Ini komitmen panjang dari waktu, kesamaan interest, dan keseriusan lembaga adalah hal yang penting dan alasan saya mau terlibat."

"Saya mau memastikan ini bisa memberikan impact yang luas atas apa yang ingin saya suarakan," ucapnya.

"Hati saya terpanggil dengan tujuan agar hak setiap anak bisa terpenuhi, serta masa depan anak Indonesia."

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved