Tak Bisa Berteman saat Galih Bebas, Barbie Kumalasari Sebut Hubungannya seperti 2 Kutub Berbeda

Barbie Kumalasari mengaku dirinya kini sibuk mencari teman untuk mengisi waktu luangnya saat sang suami, Galih Ginanjar sedang berada di balik penjara

Tak Bisa Berteman saat Galih Bebas, Barbie Kumalasari Sebut Hubungannya seperti 2 Kutub Berbeda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Barbie Kumalasari saat membesuk Galih Ginanjar, suaminya, yang kini ditahanan akibat kasus dugaan penghinaan dan tindakan fitnah terhadap Fairuz A Rafiq di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Barbie Kumalasari mengaku dirinya kini sibuk mencari teman untuk mengisi waktu luangnya saat sang suami, Galih Ginanjar sedang berada di balik jeruji besi karena kasus 'ikan asin' yang menjeratnya.

Barbie Kumalasari menerangkan bahwa ia memilih untuk menyibukkan diri dengan membangun relasi lantaran saat Galih Ginanjar terbebas, ia kesulitan untuk melakukannya.

Hal itu lantaran seluruh waktu Barbie Kumalasari dihabiskan bersama dengan Galih Ginanjar.

Bahkan Barbie Kumalasari menyebut hubungannya dengan Galih Ginanjar layaknya dua kutub yang berseberangan, yakni kutub utara dan kutub selatan.

Hal itu diungkapkan Barbie Kumalasari, dikutip TribunWow.com dari tayangan Brownis yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Minggu (10/11/2019).

Menurut Ruben Onsu, Barbie Kumalasari justru lebih memilih untuk sibuk mengejar popularitasnya.

Awalnya, Ruben Onsu mengungkapkan rasa herannya lantaran Barbie Kumalasari tak menyempatkan diri untuk menjenguk sang suami.

Bahkan saat Galih Ginanjar dipindahkan ke penjara lain pun, Barbie Kumalasari tak tampak hadir dan memberi dukungan pada suaminya.

"Kenapa sih, kok lo enggak punya waktu buat nengokin suami lo?," tanya Ruben Onsu.

"Lagi banyak striping station tv, tiap hari," jawab Barbie Kumalasari.

BACA SELENGKAPNYA >>>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved