Cinta Laura Dapat Penghargaan Aktris Wanita Terbaik di Official Latino Film and Arts Festival

Cinta Laura mendapatkan penghargaan best female actress di ajang Official Latino Film and Arts Festival 2019 di California, Amerika Serikat.

Cinta Laura Dapat Penghargaan Aktris Wanita Terbaik di Official Latino Film and Arts Festival
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain film Jeritan Malam Cinta Laura menghadiri konferensi pers peluncuran trailer film, di Jakarta, Selasa (12/11/2019). Film bergenre horor tersebut rencananya tayang di Bioskop Indonesia pada 12 Desember 2019. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartawan wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Cinta Laura mendapatkan penghargaan best female actress di ajang Official Latino Film and Arts Festival 2019 di California, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, film pendek berjudul "Goodnight" yang dibintanginya juga diganjar Best Horror Film di ajang yang sama.

Cinta Laura sama sekali tak menyangka mendapat apresiasi macam itu.

"Jujur, ya aku tidak pernah berekspektasi mendapatkan penghargaan itu dan menang menjadi best actress in a horor ini," kata Cinta Laura, ditemui di peluncuran trailer film 'Jeritan Malam' di kantor Soraya Intercine Films di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019). 

Baca: Dikritik Soal Tubuh Six Pack oleh Warganet, Pevita Pearce Berikan Komentar Menohok

Baca: Intip Gaya Cinta Laura dan 5 Artis Cantik Indonesia Lainnya Saat Merayakan Diwali

Baca: Tarra Budiman Bongkar Rahasia Raffi Ahmad, Pernah Taruhan Dekati Cinta Laura

"Aku bisa bilang aku senang banget karena komunitas latin aja mengapresiasi pekerjaan aku dan karya aku. Jadinya kedepan ya aku bisa lebih banyak kerjasama lagi," lanjutnya.

Kendati demikian, kemenangan yang diraih oleh pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu, diyakini karena yang masuk nominasi dengannya, adalah artis-artis yang kurang familiar di Amerika.

Selain itu, Cinta juga merasa bukan lah orang latin. Sehingga, ia terkejut dirinya masuk nominasi dan filmnya juga bisa menang dalam ajang penghargaan tersebut.

"Tapi ya kenapa enggak aku merasa dihargai oleh orang latin. Itu komplemen yang bagus dan motivasi terbaik untuk aku terus berkarya," jelasnya.

Lebih lanjut, karena mendapatkan apresiasi yang luar biasa di Negeri Latin, pelantun 'Oh Baby' itu akan melebarkan sayapnya hingga Amerika Latin di dunia musik.

Sebab saat ini, Cinta pun memiliki referensi musik Amerika Latin dalam single-single atau karya lagu yang sedang ia siapkan.

"Pastinya aku akan membawa unsur Indonesia kedalam negara Amerika Latin. Mau musik atau film, aku akan bekerja keras dalam karir aku," ujar Cinta Laura.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved