Jerome Kurnia Akhirnya Rasakan Beban Jadi Pemeran Utama

Namun dibalik proses panjang yang melelahkan, Jerome merasa bangga dengan hasil kerja kerasnya dan terpilih menjadi pemeran utama

Jerome Kurnia Akhirnya Rasakan Beban Jadi Pemeran Utama
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Pemain film Senior Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper saat ditemui di acara Lomba Vlog #IloveMySenior di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah banyak tampil di berbagai judul film, seperti Dilan 1991 dan Bumi Manusia, Jerome Kurnia akhirnya terpilih menjadi pemeran utama pada film berjudul ‘Senior’ yang akan tayang 21 November 2019 mendatang.

Setelah melalui berbagai proses panjang produksi mulai dari reading hingga syuting, Jerome menuturkan ia jadi tahu alasan pemeran utama kerap memasang wajah cemberut.

Baca: Gibah Bikin Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia Klop Bangun Chemistry untuk Film Senior

Alasannya adalah ada beban yang lebih besar yang ditanggung oleh pemeran utama untuk menghasilkan yang lebih daripada pemain lain di layar kaca,

“Kalau dulu aku main film yang lain, ngelihat pemeran utamanaya cemberut mulu. Kenapa ya? Terus aku paham kenapa mereka cemberut melulu. Ternyata karena banyak bebannya, banyak waktu yang diperlukan,” ucap Jerome saat ditemui di acara Lomba Vlog #IloveMySenior di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Namun dibalik proses panjang yang melelahkan, Jerome merasa bangga dengan hasil kerja kerasnya dan terpilih menjadi pemeran utama.

“Tapi meskipun mukanya bete terus, pada akhirnya semua pada senang dan puas, serta bangga sama apa yang sudah dilakukan,” papar Jerome.

Aktor 25 tahun ini pun mengaku tidak memasang target khusus terkait jumlah penonton Film Senior ia hanya berharap filmnya bisa diingat para penontonnya.

“Berapa aja penontonnya yang penting akan berkesan bagi yang nonton, mereka bisa keluar dengan sesuatu yang bisa diingat, yang relate dan aku penasaran hasil kerja kita nanti kaya gimana,” tutur Jerome.

Baca: Film Senior Angkat Cerita MOS Dibalut Drama Percintaan Remaja

Di Film Senior ini Jerome akan berperan sebagai Nakula yang disekolahnya menjabat sebagai ketua osis dan ketua ospek yang kemudian bertemu dengan Aluna (Rebecca Kloper) yang membawanya mengingat memori masa lalu dengan keluarganya.

Di film yang diangkat dari Wattpad ini juga menghadirkan Ariel JKT48, Abun Sungkar, Shandy William, Rizky Guntur, Alzio, Aida Nurmala, Karina Suwandi, Joe P Project, Iyang Darmawan, Miguel Salvador Peli.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved