Harapan Cinta Laura untuk Karya Anak Bangsa di Dunia Internasional

Cinta Laura mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki rasa ketertarikan yang tinggi untuk membawa karya industri hiburan Tanah Air ke ranah dunia.

Harapan Cinta Laura untuk Karya Anak Bangsa di Dunia Internasional
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Cinta Laura Kiehl berpose untuk difoto saat konferensi pers peluncuran teaser film Jeritan Malam, di Jakarta, Kamis (19/9/2019). Cinta menjadi salah satu pemeran dalam film adaptasi dari novel dengan judul yang sama dan rencananya akan tayang pada Oktober mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Tahun 2019 ini, Cinta Laura mengungkapkan bahwa dirinya kini lebih banyak berkarier di Tanah Air.

Selain film Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan, wanita berusia 26 tahun ini pun memiliki beberapa project sehingga dirinya tak bisa meninggalkan Indonesia.

"Kan aku kan bulan Juli lalu rilis single pertama aku setelah tujuh tahun break dari musik kan, aku harus banyak promo. Aku tanggal 22 November juga bakal rilis single terbaru lagi".

"Jadi banyak project yang aku punya di Indonesia yang kalau aku nggak di sini buat promo, nanti hasilnya kurang maksimal," ungkap Cinta Laura saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Lagipula, Cinta Laura mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki rasa ketertarikan yang tinggi untuk membawa karya industri hiburan Tanah Air ke ranah dunia.

"Aku juga pengin sekali sekarang, lagi ingin sekali kerja sama sama orang-orang industri entertainment Indonesia untuk bikin konten-konten yang mudah-mudahan bisa disukai audience internasional," ungkap Cinta Laura.

Hal tersebut karena Cinta Laura melihat banyak sekali potensi di industri hiburan Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved