Indah Kusuma Perankan Karakter Jurnalis di Film Perdananya

Indah Kusuma mengatakan, film Ada Apa Cinta 2045 produksi MAX Picture adalah film pertamanya selama berkarier di dunia entertainment.

Indah Kusuma Perankan Karakter Jurnalis di Film Perdananya
TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Indah Kusuma di acara syukuran film Ada Apa Cinta 2045 di kantor MAX Picture, Gondangdia, Jakarta, Kamis (14/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indah Kusuma atau yang akrab disapa Indahkus kini mulai merambah dunia akting film. Di film perdananya berjudul Ada Apa Cinta 2045, Indah berperan sebagai seorang jurnalis bernama Meara.

Indah mengatakan, film Ada Apa Cinta 2045 produksi MAX Picture adalah film pertamanya selama berkarier di dunia entertainment.

"Ini Project film baru. Kalau film sih emang project film pertama aku," kata Indah Kusuma saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

"Aku sendiri disini sebagai Meara. Meara ini seorang jurnalis," katanya.

Sebelum terjun di dunia perfilman. Indah yang berlatar belakang profesi sebagai seorang dokter sudah lebih dulu berkarir sebagai seorang musisi dan membintangi beberapa web series.

Ia menganggap film Ada Apa Cinta 2045 sebagai kesempatannya untuk mencoba suatu hal yang baru.

"Aku suka opportunity, terus aku ngerasain ini sebuah challenge baru juga buat aku. Sebelumnya basicnya musik ya," ujar Indah.

"Mungkin kalau iya (akting) pun di series dan itu pun enggak semua aku ambil yang mungkin bisa related dan bisa aku kerjakan dan enggak mengganggu musiknya," ucapnya.

Indah Kusuma akan beradu akting dengan beberapa nama kenamaan di dunia perfilman seperti Nino Fernandez, Ferry Salim dan Ira Maya Sopha.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved