Ashanty Bakal Cemburu Kalau Anang Hermansyah Goda Wanita lain

Ashanty mengaku tak pernah merasa cemburu dengan masa lalu Anang Hermansyah, suaminya. Termasuk masa lalu Anang bersama mantan istrinya.

Ashanty Bakal Cemburu Kalau Anang Hermansyah Goda Wanita lain
Kompas.com
Anang Hermansyah dan Ashanty 

TRIBUNNEWS.COM - Ashanty sering duet bareng Anang Hermansyah, sang suami. Tak jarang yang dinyanyikan adalah lagu lama Anang dan mantan-mantannya.

Misalnya lagu Berartinya Dirimu yang dinyanyikan Anang bersama Krisdayanti. Atau nyanyi lagu jodohku yang dinyanyikan Anang bersama Syahrini

Apakah ada perasaan cemburu?

"Bukan cemburu, kalau cemburu mah enggak dibawain lagunya," kata Astanty saat ditemui usai syuting klip video Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Baca: Latihan Nyanyi Bareng Ariel Noah & Syahrini, Begini Perbedaan Sikap BCL Kepada Keduanya

Ashanty mengaku tak pernah merasa cemburu dengan masa lalu suaminya. Kecuali, kata Ashanty, bila Anang memiliki wanita idaman lain selain dirinya.

"Aku tuh orangnya bukan enggak cemburu. Aku enggak pernah cemburu sama masa lalunya dia. Kalau misalnya ke depan dia godain cewek (lain) mungkin aku bisa jealous, kalau masa lalu enggak," ucap Ashanty.

Ashanty merasa tak ada yang salah saat melantunkan lagu-lagu Anang bersama Krisdayanti. Sebab ia sudah mengenal semua karya-karya Anang.

Baca: Ashanty Bantu Balita Asal Cianjur, Istri Anang Hermansyah Akui Jadi Tambah Kuat

Baca: Guru Vokal Ngomel Lihat Tingkah Syahrini, BCL: Kan Tadi Katanya Lu Mau Latihan

"Jadi, Mas Anang kan memang aku kenal melalui karya-karya yang sendiri mau pun duet, ya, dari zaman sama mantan istri Mbak KD, atau sama Syahrini," ujar Ashanty.

"Dan lagunya bagus juga, jadi enggak ada salahnya kami nyanyiin. Karena itu karyanya Mas Anang juga jadi dibawain," tambahnya.

Kini Anang dan Ashanty telah merilis single baru bertajuk "Luar Biasa".

Lagu yang mengisahkan kekuatan cinta mereka itu diciptakan oleh Rieka Roslan dan diaransemen oleh Tohpati.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ashanty Bakal Bereaksi Begini kalau Anang Hermansyah Goda Wanita Lain

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved