Curhat Glenn Fredly Tentang Mantan Kekasih dan Kisahnya Stasiun MRT

Glenn Fredly sempat mencurahkan isi hati di sela-sela showcase peluncuran album Romansa ke Masa Depan yang digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan

Curhat Glenn Fredly Tentang Mantan Kekasih dan Kisahnya Stasiun MRT
Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Penyanyi Glenn Fredly (kanan) turut meramaikan konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly sempat mencurahkan isi hati di sela-sela showcase peluncuran album Romansa ke Masa Depan yang digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019) malam.

Glenn Fredly menumpakan curhatnya melalui sebuah lagu yang terinspirasi dari kejadian dengan mantan kekasihnya.

Tanpa mengungkap sosok yang dimaksud, Glenn hanya mengatakan bahwa lagu di album barunya berjudul "Stasiun Bundaran HI" merupakan lagu kenangannya dengan sang mantan.

“Lagu berikutnya tercipta saat gue sama mantan pacar gue. Lagu ini terinspirasi dari MRT,” kata Glenn Fredly dari atas panggung.

Glenn Fredly menceritakan dia dan sang mantan berjanji bertemu di stasiun MRT Senayan.

“Jadi saya janjian dengan mantan pacar saya, kita ketemuan di stasiun awal, senayan. Janjian di situ. Di situ saya jalan naik MRT,” tuturnya lagi.

Baca: Kehilangan Sosok Djaduk Ferianto, Glenn Fredly: Kaya Enggak Percaya

Baca: Siapa Agus Rahman, Pria Nikahi Dewi Sandra Setelah Cerai dari Glenn Fredly? Ini Sosok Tak Tersorot

Penyanyi Glenn Fredly turut meramaikan konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Penyanyi Glenn Fredly turut meramaikan konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus (Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus)

Berangkat dari sinilah lagu ‘Stasiun Bundaran HI’ ini muncul.

Namun Glenn tidak mengungkap jati diri mantan kekasih yang dimaksud.

Lirik lagu cinta yang mudah dihafalkan langsung dilantunkan Glenn pada malam showcase tersebut.

“Saya lahir dan besar di Jakarta, kebayang bahwa area itu sudah ada rel MRT. Gue share dengan mantan pacar ini. Sampai akhirnya kami tiba di stasiun Bundaran HI. Dari situlah ide lagu ini muncul,” ucap Glenn.

Showcase tadi malam, Glenn Fredly membawakan 10 lagu dari album Romansa ke Masa Depan.

Pergelaran showcase dan perilisan album ini menjadi rangkaian dari konser 25 tahun Glenn Fredly yang bakal digelar di Ambon tahun depan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Glenn Fredly dengan Mantan Kekasih di Stasiun MRT", .
Penulis : Revi C. Rantung

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved