Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tingalkan Polrestabes Bandung Secara Diam-diam

Sekitar pukul 17.00, kendaraan yang ditumpanginya standbye di depan Gedung Satreskrim. Namun tiba-tiba, sekitar pukul 18.09, Land Cruise

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tingalkan Polrestabes Bandung Secara Diam-diam
Kolase Instagarm @zaskiasungkar15 dan @medinazein
Terbongkar Medina Zein Sempat Jual Tas Branded Palsu ke Zaskia Sungkar, 'Aku Minta Uangku Kembali' 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-Pasangan suami artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar diam-diam meninggalkan Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa usai diperiksa selama hampir lima jam pada Jumat (15/11).

Pantauan Tribun, keduanya datang sekitar pukul 13.00. Ia menjalani pemeriksaan di unit Tipiter Satreskrim Polrestabes Bandung.

Sekitar pukul 17.00, kendaraan yang ditumpanginya standbye di depan Gedung Satreskrim.

Namun tiba-tiba, sekitar pukul 18.09, Land Cruiser hitam dengan nomor poisi B 1871 QH miliknya tiba-tiba meninggalkan Mapolrestabes Bandung.

Kendaraan tersebut sempat berhenti di depan Gedung Satlantas Polrestabes Bandung selama beberapa detik. Kemudian pergi meninggalkan Mapolrestabes Bandung.

"Iya sudah keluar," ujar seorang anggota Polrestabes Bandung. Sejumlah pewarta tampak menunggu di lobi Satreskrim Polrestabes Bandung.

Keduanya diperiksa terkait laporan pebisnis muda di Kota Bandung, Medina Zen terkait dugaan penggelapan.

Medina ‎ menyimpan saham di bisnis kekinian milik Irwansyah, PT Bandung Berkah Bersama pada 2017.

Awal kerja sama, menurut laporan Medina, sharing profit berlangsung lancar dan mendapatkan penghasilan sesuai kesepakatan.

Namun masalah muncul pada 2018. Uang Medina yang diinvestasikan mulai macet sehingga ia mengalami kerugian Rp 2 M. Medina pun melaporkan kasus itu ke polisi.

"Irwansyah dan Zaskia Sunkar memang hari ini dijadwalkan ada pemanggilan terhadap yang bersangkutan. Diundang untuk mengklarifikasi terkait laporan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai di Kantornya, Jalan Jawa Kota Bandung.

Ia mengatak‎an, status kasus itu saat ini masih dalam penyelidikan. sehingga, pemanggilannya saat ini sebagai kesempatan bagi keduanya untuk mengklarifikasi terkait laporan Medina Zen.

"Kalau Irwansyah dipanggilnya hari ini. Zaskia sempat diundang hari Rabu kemarin cuma tidak datang. Pemanggilan sudah dilayangkan sejak Senin pekan ini. Ada pemanggilan untuk komisaris utama tapi tidak hadir karena sakit," ujar Rifai.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved