Dapat Ancaman Dibunuh, Eza Gionino Resmi Laporkan Penjual Ikan Arwana

Eza ingin sosok Qori segera diamankan pihak berwajib lantara ia merasa sudah sangat meresahkan, lewat ancaman pembunuhan

Dapat Ancaman Dibunuh, Eza Gionino Resmi Laporkan Penjual Ikan Arwana
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Eza Gionino dalam jumpa pers di lokasi syuting di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran, Eza Gionino resmi melaporkan Qori Supiandi ke Polres Bogor atas dugaan ancaman pembunuhan.

Usai merasa ditipu oleh Qori, penjual ikan arwana tersebut malah mengancam keluarga Eza dan enggan bertanggung jawab.

"Pasal yang dimasukkin ini pasal 335, perencanaan pembunuhan. Tapi lebih lengkapnya ada di LP," kata Eza Gionino saat ditemui di Polres Bogor, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019).

"Alhamdulilah sekarang gue berusaha menyabarkan diri ya. Di sini gue mendapat ancaman, bahwa istri dan anak gue akan dibunuh oleh Qory Supiandi," ucapnya.

Baca: Suka dengan Aktor FIlm Bollywood, Seorang Istri Tewas Ditikam Suami Sendiri

Eza ingin sosok Qori segera diamankan pihak berwajib lantara ia merasa sudah sangat meresahkan, lewat ancaman pembunuhan kepada keluarganya.

"Jujur pribadi, gue bukannya kesel atau gimana, ini proses, bukan gimana tapi gue juga berharap ini secepat mungkin bisa terselesaikan," katanya.

"Orang ini bisa diamankan, diamankan aja, saya enggak minta dipenjara, tidak, semua butuh proses, tapi paling tidak diamankan saja. Karena sampe saat ini dia ngelawan, mau jadi DPO," ucap Eza.

Eza Gionino mendapat ancaman pembunuhan dari penjual ika arwan tempat ia membeli dua ekor ikan arwana dari kawasan Pontianak.

Eza yang kala itu membeli ikan arwana merasa tertipu lantaran ikan yang ia pesan tiba dalam kondisi cacat. Bukannya bertanggung jawab, Qori justru mengancam Eza yang sudah dianggap menyebarkan ceritanya ke sosial media.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved