Pelaku Pencurian Motor Baim Wong Ditangkap Polisi, Nyaris Digadaikan

Baim Wong sempat mengunggah Vlog di kanal youtubenya yang berisikan tentang ia kehilangan dua motor yang diduga dibawa oleh Rizky

Pelaku Pencurian Motor Baim Wong Ditangkap Polisi, Nyaris Digadaikan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Baim Wong saat ditemui di Outlet Ayam Gebug Bapau di Utan Kayu, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Baim Wong tiba-tiba menyambangi Polsek Kebayoran Lama, Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019) sore.

Entah apa tujuan Baim Wong menyambangi Polsek Kebayoran Lama.

Diduga kedatangannya tersebut guna menindaklanjuti laporan dugaan kehilangan atau pencurian motor yang ia buat medio Rabu (13/11/2019).

Dimana Baim Wong melaporkan seorang lekaki bernama Rizky, yang diketahui dalam video blog (vlog) youtubenya adalah mantan preman yang kagum dengan Nenek Iro.

Baim Wong ogah berkomentar terkait kedatangannya ke Polsek Kebayoran Lama. Ia menyerahkan semuanya kepada Kapolsek, Kompol Indra Ranudikarta.

Kompol Indra Ranudikarta mengatakan kalau pihaknya sudah menangkap terduga pelaku pencurian dua motor milik Baim Wong.

"Sudah diamankan. Pelaku berinisial R (Rizky)," kata Kompol Indra Ranudikarta.

Baca: Baim Wong Ogah Komentar Usai Sambangi Kantor Polsek Kebayoran Lama

Indra enggan menjelaskan mengenai kronologi penangkapan Rizky. Sebab, pihaknya akan melakukan giat rilis penangkapannya tersebut Minggu (17/11/2019).

"Baru ditangkap semalam. Masih dalam proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP)," ucapnya.

Meski begitu, Indra memberikan sedikit bocoran terkait penangkapan Rizky. Diduga motor tersebut hampir digadaikan oleh pelaku.

"Ya rezekinya dia (Baim). Kan dia sudah publikasikan soal ini (kasusnya). Mungkin pas mau menggadaikan, masyarakat melaporkan. Jadinya ya ditangkap," ujar Kompol Indra Ranudikarta.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong sempat mengunggah Vlog di kanal youtubenya yang berisikan tentang ia kehilangan dua motor yang diduga dibawa oleh Rizky, penggemar Nenek Iro.

Dalam vlog tersebut Baim mengaku dua motornya dibawa oleh Rizky dan tidak dikembalikan selama dua minggu.

Karena kesal dan geram dua motornya tak dikembalikan, Baim pun membuat laporan kepolisian ke Polsek Kebayoran Lama pada Rabu lalu.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved