Deretan Seleb Tenar K-Pop Ini Akan Mendebut dan Comeback di Bulan November 2019

Beberapa pekan silam, track dengan judul yang sama sudah berada di peringkat puncak di berbagai tangga musik di Korea Selatan.

Deretan Seleb Tenar K-Pop Ini Akan Mendebut dan Comeback di Bulan November 2019
KOREA PORTAL
Member boyband Super Junior, Sungmin, akan mencoba peruntungan dengan debut sebagai penyanyi solo di November 2019 ini. 

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Bulan November 2019 bisa menjadi bulan yang dinanti bagi K-Popers, sebutan bagi penggemar musik Korean Pop (K-Pop). Sebab, beberapa penyanyi (baik solo maupun grup) akan melakukan debut maupun comeback di bulan ini.

Melansir Soompi.com (16/11), Lee Soo Hyun misalnya, merilis “Produce 101” dan membuat project group I.B.I. Ini merupakan solo debut pertamanya dengan format digital single.

Tak mau kalah, salah satu personel Teen Top, Changjo, akan merilis single digital pertamanya bertajuk ‘“Never Anything” pada 16 November 2019. Selanjutnya ada IU yang akan merilis mini album bertajuk “Love Poem” pada 18 November 2019.

Beberapa pekan silam, track dengan judul yang sama sudah berada di peringkat puncak di berbagai tangga musik di Korea Selatan.

Di hari yang sama, Goldem Child akan comeback dengan merilis full album bertajuk “Re-boot” . Salah satu track-nya berjudul “Wannabe”

Sehari setelahnya, ada 3 artis K-Pop yang bakal return dari hiatus. WJSN siap comeback dengan mini album andalannya “As You Wish”.

Davichi kembali menyapa penggemar dengan merilis single digital teranyar yang saat ini judulnya belum diketahui.

Selanjutnya ada CIX yang akan melakukan comeback pertamanya dengan merilis album “HELLO Chapter 1. Hello, Strange Place”

Sehari setelahnya, 20 November 2019, ASTRO kembali menyapa penggemar dengan mini album keenam mereka bertajuk “Blue Fame”. Sedangkan pada esoknya, Jun Hyosung akan merilis single digitalnya yang berjudul “Starlight”.

Member boyband Super Junior, Sungmin, akan mencoba peruntungan dengan debut sebagai penyanyi solo. Sungmin merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Orgel” pada 22 November mendatang.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved