Baim Wong Kehilangan Dua Motor, Pelaku Mengaku Beraksi karena Terlilit Utang

Baim Wong melaporkan mantan satpamnya bernama Rizky ke polisi lantaran mencuri dua motornya karena untuk membayar hutang.

Baim Wong Kehilangan Dua Motor, Pelaku Mengaku Beraksi karena Terlilit Utang
Sosok Kolase/ Kompas.com Andika Aditia
Baim Wong akhirnya memilih memenjarakan Rizky, mantan satpamnya 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Baim Wong melaporkan mantan satpamnya bernama Rizky ke polisi lantaran  mencuri dua motornya dan mengaku sudah menjual motor hasil curiannya untuk membayar hutang.

Kepolisian Polsek Metro Kebayoran Lama merilis tersangka pencuri motor artis peran Baim Wong di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Berdasarkan motif pelaku, motor curian tersebut dijual Rp 10.600.000 untuk membayar hutang.

"Dijual seharga Rp 10.600.000 untuk bayar hutang dari pelaku tersebut," ucap Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019), dikutip dari Kompas.com, Senin (17/11/2019).

Baca: Pencuri Motor Baim Wong Mengaku Sempat Niat Bunuh Diri

Pelaku juga menggadaikan BPKB motor hasil curian tersebut seharga Rp 4 juta dan motor hasil pencurian tersebut telah dibawa kabur sejak 25 Oktober 2019.

Diketahui, pihak kepolisian berhasil menangkap Rizky tanpa perlawanan di daerah Bogor Timur, Jawa Barat pada Jumat (15/11/2019).

Rizky dijerat pasal 362 tentang Tindak Pidana Pencurian dengan hukuman maksimal lima tahun penjara akibat tindakannya itu.

Baca: Pengakuan Paula Verhoeven yang Sempat Tak Diacuhkan Ayah Baim Wong Saat Pertama Kali Bertemu

Sebelumnya, dalam vlog di kanal YouTube-nya, Baim Wong menceritakan soal dua motornya yang hilang yang diduga dibawa oleh Rizky, penggemar Nenek Iro.

Halaman
12
Penulis: Indah Aprilin Cahyani
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved