Breaking News:

Morgan Oey Berterima Kasih, karena SM*SH Bisa Terkenal Jadi Selebriti

Morgan Oey saat menceritakan perjalanannya dalam berkarir bersama boyband SM*SH mengungkap rasa tak percaya diri. Ia pun terkenal dari boyband ini.

WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha
Bintang Film Eggnoid Morgan Oey, difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Warta Kota Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019). Mogran Oey sebagai Eggy dalam Film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital populer di LINE Webtoon yang mengisahkan tentang Eggy yang merupakan seorang Eggnoid, dan akan tayang di Bioskop pada Desembsr 2019 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa tak percaya diri diungkapkan oleh aktor dan penyanyi Morgan Oey (29).

Pengakuan ini diucapkan Morgan Oey saat menceritakan perjalanannya dalam berkarir bersama boyband SM*SH.

Morgan Oey hanya bertahan selama tiga tahun saja di SM*SH, setelah ia meniti karir bersama Bisma, Rafael, Rangga, Reza, Dicky, Ilham sejak tahun 2010.

"Jujur saya awalnya enggak ada basic menari. Ketika awal mula bergabung dengan SM*SH, saya sangat kaget dan kaku untuk ngedance sama mereka," kata Morgan Oey eksklusif kepada Warta Kota.

Hal itu ia katakan ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews di Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama ini untuk mempromosikan film 'Eggnoid'

Ketika awal mula mencoba, Morgan mengaku dirinya diberikan kesempatan enam bulan oleh produser SM*SH untuk latihan menari.

Baca: Morgan Oey Tak Pernah Percaya Diri Selama di SM*SH, Ini Penyebabnya

Baca: Polemik Film Eggnoid Tak 100 Persen Sama dengan Komiknya, Ini Penjelasan Archie the Red Cat

Bintang Film Eggnoid Morgan Oey, difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Warta Kota Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019). Mogran Oey sebagai Eggy dalam Film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital populer di LINE Webtoon yang mengisahkan tentang Eggy yang merupakan seorang Eggnoid, dan akan tayang di Bioskop pada Desembsr 2019 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Bintang Film Eggnoid Morgan Oey, difoto saat berkunjung ke Kantor Redaksi Warta Kota Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019). Mogran Oey sebagai Eggy dalam Film Eggnoid yang diadaptasi dari komik digital populer di LINE Webtoon yang mengisahkan tentang Eggy yang merupakan seorang Eggnoid, dan akan tayang di Bioskop pada Desembsr 2019 mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha)

Sebab, ketika bergabung dengan SM*SH di tahun 2010 silam, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu hanya bermodalkan suara saja.

"Bahkan enam bulan setelah berlatih, saya juga masih kaku banget ngedancenya. Kalau dilihat videonya SM*SH, pasti gerakan saya yang paling kaku," ucapnya seraya tertawa.

Tiga tahun berkarir menjadi anggota boyband. Pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat 25 Mei 1990 itu akhirnya menyerah dan memutuskan keluar dari SM*SH di tahun 2013.

"Setelah 3 tahun sama SMASH saya merasa dance saya masih kurang banget. Tapi karena energi dan euforia yang diberikan saya semangat menjalaninya. Jadi saya semangat enggak mau bikin malu aja," jelasnya.

Bintang film ''Jilbab Traveler', 'Moon Cake Story', dan 'My Stupid Boss 2' menegaskan kalau tak bisa menari atau ngedance bukan menjadi alasannya, untuk keluar dari SM*SH.

"Intinya bukan karena saya enggak bisa atau kaku dalam ngedance. Tapi ada lah," ungkapnya seraya tersenyum.

Meski begitu, tiga tahun bersama dengan SM*SH merupakan hal yang paling berharga untuk Morgan. Karena, boyband tersebut jadi titik pertama karirnya di panggung hiburan yang keras dan penuh persaingan.

Morgan mengatakan jika dulu ia tak menerima tawaran bergabung dengan SM*SH, saat ini ia tak menjadi seorang selebriti yang terkenal diseluruh Indonesia.

"Karena berkat SM*SH saya dikenal sama masyarakat indonesia dan punya kesempatan main film dan terlibat di industri musik Indonesia. Karena semua berawal dari SM*SH," ujar Morgan Oey. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved