Ariel NOAH Lelah Bermusik, Sempat Terpikir Berhenti Ngeband, Ingin Jadi Arsitek

Sudah 19 tahun grup band NOAH berkelana di industri musik Indonesia dan menghibur masyarakat Tanah Air lewat karya-karyanya.

Ariel NOAH Lelah Bermusik, Sempat Terpikir Berhenti Ngeband, Ingin Jadi Arsitek
TRIBUN/DANY PERMANA
Personel Band Noah (dari kiri ke kanan) Loekman Hakim dan Nazril Ilham atau Ariel berbincang dengan Tribunnews.com di Studio Musica, Jakarta, Senin (18/11/2019). Noah merilis album kedua mereka yang berjudul Keterkaitan Keterikatan dengan proses pembuatan album yang cukup panjang dari tahun 2017. Proses pembuatan album tersebut dimulai dengan melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah 19 tahun grup band NOAH berkelana di industri musik Indonesia dan menghibur masyarakat Tanah Air lewat karya-karyanya.

Dari Peterpan hingga NOAH, Nazriel Irham alias Ariel menghibur para penggemarnya dari Sabang Sampai Merauke, selama bermusik sejak tahun 2000.

Dinamika kehidupan menjadi anak Band tentu sudah dilalui oleh Ariel NOAH selama 19 tahun bermusik dengan kawan-kawannya, Lukman, Uki, Reza, David yang sebelumnya juga bersama Andika, Indra, dan bekas personil lainnya.

Keluar masuk atau gonta ganti personil sering dilakukan oleh NOAH selama mereka bermusik, yang tentunya mengubah karakter musik dalam karya-karya lagunya.

Dengan dinamika tersebut rupanya Ariel NOAH sempat merasa jenuh untuk terus menjadi anak band bersama dengan Lukman, David, dan Uki.

Baca: Kisah Ariel NOAH Jadi Anak Motor Sejak SMA

Baca: Akhirnya Buka Suara, Luna Maya Jawab Kedekatannya dengan Faisal Nasimuddin, Terlibat Asmara?

Baca: Rajin Ngevlog, Padahal Namanya Sudah Sangat Populer Bersama NOAH, Apa Alasan Ariel?

Ariel NOAH saat berbincang eksklusif Warta Kota dan Tribunnews bersama NOAH di Musica Studio di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) malam.
Ariel NOAH saat berbincang eksklusif Warta Kota dan Tribunnews bersama NOAH di Musica Studio di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ya kalau pikiran untuk berhenti nge-Band sih pernah ya ada kepikiran. Karena gua pernah merasakan capek juga," kata Ariel saat berbincang dengan Warta Kota dan Tribunnews bersama Noah, di gedung Musica Studio, di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) malam.

Ariel mengatakan bahwa rasa bosan tentu menjadi hal yang wajar untuk dirinya yang sudah 19 tahun berkarir.

Sebab, kesibukannya manggung dan membuat karya single atau album, menjadi rutinitas pasti untuknya selama ini.

"Ya kepikiran capeknya itu jadi kayak gua pengin refreshing (rehat) hidup gua dulu lah. Karena gua mikir kayaknya dalam hidup ini, enggak seru ya cuman garap satu hal aja," ucapnya.

Personel Band Noah Nazril Ilham atau Ariel (kanan) diiringi permainan gitar Loekman Hakim (kiri) menyanyikan single barunya berjudul Jalani Mimpi saat berbincang dengan Tribunnews.com di Studio Musica, Jakarta, Senin (18/11/2019). Noah merilis album kedua mereka yang berjudul Keterkaitan Keterikatan dengan proses pembuatan album yang cukup panjang dari tahun 2017. Proses pembuatan album tersebut dimulai dengan melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Personel Band Noah Nazril Ilham atau Ariel (kanan) diiringi permainan gitar Loekman Hakim (kiri) menyanyikan single barunya berjudul Jalani Mimpi saat berbincang dengan Tribunnews.com di Studio Musica, Jakarta, Senin (18/11/2019). Noah merilis album kedua mereka yang berjudul Keterkaitan Keterikatan dengan proses pembuatan album yang cukup panjang dari tahun 2017. Proses pembuatan album tersebut dimulai dengan melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)
Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved