Raisa Andriana Bakal Gelar Konser Tunggal di SUGBK

Sebagai penyanyi, Raisa Andriana bangga bisa menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert di SUGBK.

Raisa Andriana Bakal Gelar Konser Tunggal di SUGBK
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Raisa Andriana ditemui usai konser tunggalnya yang bertajuk Fermata: Intimate Concert, di Senayan City Hall, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raisa Andriana menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 27 Juni 2020.

Sebagai penyanyi, Raisa bangga bisa menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert di stadion dengan kapasitas lebih daru 50.000 orang itu.

Bagi Raisa, Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan dan harapannya di dunia industri musik Indonesia.

Baca: Sangat Dekat, Raisa dan Isyana Sering Rumpi Semua Hal, Dari Musik Hingga Lipstik

Baca: Raisa Andriana Kasih Bocoran Single Barunya di Panggung Synvhronize Fest 2019

Baca: Pahami Perasaan Isyana Sarasvati di Awal Karier, Raisa: Pasti Enggak Enak Banget

Konser itu juga memberikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah.

“Harapannya rasa bangga ini nggak hanya bisa dirasakan oleh saya sendiri, tetapi juga masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan, karena Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi saksi sejarah bahwa mereka yang memiliki harapan dan cita-cita dapat memiliki kesempatan untuk mewujudkannya,” kata Raisa dalam siaran pers, Kamis (21/11/2019).

Makin Membuncit, Lihat Penampakan Perut Raisa Andriana yang Tengah Hamil Tua
Makin Membuncit, Lihat Penampakan Perut Raisa Andriana yang Tengah Hamil Tua (Instagram.com/raisa6690)

Pihak yang terlibat dalam konser ini di antaranya Marco Steffiano selaku Music Director, Isha Hening selaku Motion Graphic & VJ, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kesempatan ini cukup langka buat kami sebagai profesional. Konser lokal dalam skala stadion adalah hal yang sangat istimewa. Ini akan menjadi kolaborasi terbesar yang pernah kami lakukan sejak Raisa berkarir. Kolaborator yang kami umumkan sekarang baru tahap awal, ada daftar panjang mengenai siapa-siapa saja yang akan kami ajak berkolaborasi sampai di hari H,” ujar CEO JUNI Group Adryanto Pratono.

Baca: Curhat Raisa Setelah Jadi Ibu, Dari yang Tak Tahu Tentang Bayi, Sekarang Bisa Urus Anak

Raisa melanjutkan, “Let’s make a history together. Saya percaya bahwa sebuah sejarah yang tidak terlupakan merupakan kerja kolektif yang menghargai proses."

"Ini bukan saja soal Raisa tapi, ini adalah momen selebrasi untuk kita pemuda untuk sama-sama meramaikan dan mencatatkan sejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno Juni besok. Karena kapan lagi kita bisa punya konser di GBK?”

Raisa, Hamish dan Zalina
Raisa, Hamish dan Zalina (Instagram @hamishdw)

Penjualan tiket Raisa Live In Concert, akan dimulai pada 2 Desember 2019 melalui ticketing partner, Loket. Informasi lainnya bisa dilihat di website raisa2020.id.

Harga tiket Raisa Live In Concert tersedia dalam kategori Platinum (Rp 3,000,000), Gold (Rp 2,500,000), Silver (Rp 1,500,000), Bronze (Rp 500,000), Red (Rp 300,000), Blue (Rp 150,000), Festival A (Rp 350,000), dan Festival B (Rp 200,000)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved