Yang Ingin Ditanyakan Pandji Pragiwaksono Apabila Ahok Mau Diajak Kolaborasi untuk Konten Youtube

Pandji Pragiwaksono punya keinginan besar bisa berkolaborasi dengan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau Ahok untuk konten channel Youtube miliknya.

Yang Ingin Ditanyakan Pandji Pragiwaksono Apabila Ahok Mau Diajak Kolaborasi untuk Konten Youtube
Warta Kota/Alex Suban
Pandji Pragiwaksono berkunjung ke redaksi Tribunnews.com dan Warta Kota di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019). Pandji Pragiwaksono mempromosikan film Mendadak Kaya karya rumah produksi MD Pictures. Warta Kota/Alex Suban

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandji Pragiwaksono punya keinginan besar bisa berkolaborasi dengan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau Ahok untuk konten channel Youtube miliknya.

Sudah sejak lama Pandji Pragiwaksono menyebut nama Ahok di media sosialnya untuk kolaborasi membuat vlog. Tapi, ia belum dapat respon dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Pak BTP. Saya mau kolab dengan pak BTP, saya mention pak BTP terus dong, ayo pak," kata Pandji Pragiwaksono saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Baca: Pandji Pragiwaksono Dukung Ahok Jadi Pimpinan di BUMN

Baca: Adhie Massardi: Ahok Masuk BUMN Justru Berikan Dampak Negatif

Baca: Tanggapi Ahok Masuk BUMN, Fahri Hamzah Ungkit Pilpres 2019 hingga Singgung Posisi Prabowo di Kabinet

Jika keduanya berkolaborasi, Pandji ingin membahas bagaimana kehidupan BTP selama berada di tahanan Mako Brimob, Depok.

Selain itu ia juga ingin minta tips agar bisa membentuk badan berotot seperti BTP saat ini.

"Bahas apa sama pak BTP? Belum tahu sih tapi keliatannya pak BTP juga kalau saya ngeliat youtubenya karena saya mantau juga pak BTP itu banyak hal-hal kesehariannya. Mungkin kita ngomongin soal beliau di penjara," ujar Pandji.

Baca: Bakal Jadi Bos BUMN, Ahok Tak Persoalkan Penolakan Serikat Pekerja

"Saya denger beliau jadi badannya berotot di penjara. Saya kan kebetulan kurang ototnya jadi mungkin nanya-nanya soal nge-gym atau apa saya gak tahu tapi pengen kolab sama pak BTP adalah salah satu keinginan juga," katanya.

Pandji memang kerap melakukan kolaborasi dengan beberapa politisi sebagai konten di channel YouTubenya. Sudah lama ia ingin berkolaborasi dengan BTP, namun niatnya itu belum juga dapat respon.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved