Dyandra Global Siap Gelar Konser EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA

Dalam pertunjukan kali ini, Dyandra mempersiapkan panggung utama, panggung tengah, dan sub panggung menjadi satu kesatuan panggung

Dyandra Global Siap Gelar Konser EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA
Dyandra Global Edutainment
EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA yang akan digelar pada 23 November mendatang di ICE (BSD). 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses menggelar konser TVXQ! pada tanggal 31 Agustus 2019 lalu, Dyandra Global Edutainment kembali menggelar “K-Pop King” EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA pada 23 November mendatang di ICE (BSD).

Dalam pertunjukan kali ini, Dyandra mempersiapkan panggung utama, panggung tengah, dan sub panggung menjadi satu kesatuan panggung yang megah dan sekaligus membuat jarak antara EXO dan para penggemarnya semakin dekat.

Tidak ketinggalan dengan tata lampu yang dramatis dan beragam spesial efek telah disiapkan untuk membuat konser spektakuler yang akan menjadi pengalaman tersendiri bagi para EXO – L.

Rangkaian konser EXO PLANET #5 – EXplOration dimulai pertama kali di Seoul pada 19-21 Juli 2019 dan berlanjut ke kota besar lain di Asia seperti Hongkong, Manila, Singapore, Bangkok, Taipei dan beberapa kota lainnya.

Grup musik EXO sendiri terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 2016 lalu. 

Di konser EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA rencananya EXO akan membawakan sekitar 20 lagu, termasuk hits nomor satu mereka seperti ‘Growl’, ‘Overdose’, ‘Call Me Baby’, ‘Monster’, and ‘Power’, dari album ke-5 dan dari album repackage seperti ‘Tempo’, ‘Love Shot’, ‘Gravity‘, ‘Sign’, and ‘Oasis’, dan lagu dari album winter seperti ‘Unfair’ and ‘Falling For You’.

Febrina Sibuea selaku perwakilan dari PT. Dyandra Global Edutainment, menyampaikan bahwa persiapan konser EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA sudah mencapai hampir 100% dan berharap mulai dari persiapan konser sampai dengan selesainya konser dapat berjalan lancar dan tentunya memuaskan semua pihak termasuk para EXO L.

Dyandra juga berharap konser ini dapat turut serta mendongrak pertumbuhan industri pariwisata, khususnya MICE di Indonesia.

Jadwal penukaran tiket konser untuk EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA 2019 akan dimulai pada tanggal 20 – 22 November, pukul 11.00 s/d 19.00 WIB di ICE, BSD City.

Penukaran tiket juga masih dapat dilakukan pada hari yang bersamaan dengan pelaksanaan konser, yaitu 23 November 2019.

Dyandra juga bekerja sama dengan Blibli.com, e-commerce terkemuka di Indonesia dalam penjualan official merchandise EXO PLANET #5 – EXplOration.

Para penggemar EXO sudah dapat membeli EXO Official Fanlight ver. 3, koleksi foto artis, key ring dan yang lainnya tanpa perlu merasa khawatir akan keasliannya. Official merchandise EXO PLANET #5 – EXplOration dijual secara ekslusif hanya di www.blibli.com.

Untuk informasi lebih lanjut dan syarat dan ketentuan yang berlaku di EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA , bisa dilihat di www.dyandraglobal.com.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved