Irma Darmawangsa Kesal Dituding Lakukan Santet pada Barbie Kumalasari

Irma Darmawangsa kesal karena dia dituding melakukan santet kepada Barbie Kumalasari. Lalu, apa tanggapan Irma?

Irma Darmawangsa Kesal Dituding Lakukan Santet pada Barbie Kumalasari
YouTube Hotman Paris Show
Saling sindir halu, sebut kekayaan pribadi hingga rebutan cowok, Barbie Kumalasari VS Irma Darmawangsa, siapakah yang menang? 

TRIBUNNEWS.COM - Irma Darmawangsa merasa kesal karena dituduh menyantet Barbie Kumalasari.

Nama inisial ID itu disebut-sebut ditujukan kepada Irma Darmawangsa.

"Dia ngomong ID. Maksud gue dia kayak menggiring opini publik," ujar Irma Darmawangsa saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

"Banyak banget yang DM ke gue. 'Jangan-jangan lo sebenarnya.' Dari sejak dia buka berita kalau dia disantet, banyak yang DM gue," terang Irma.

"'Lu kan benci banget sama dia' cuma kan ya udahlah gua gak punya bukti, nggak punya dasar," tambahnya.

Penyanyi dangdut 35 tahun itu pun merasa istri Galih Ginanjar menyebut inisial tersebut hanya untuk menggiring opini saja.

"Gua diemin aja, tapi tadi dia pertegas terus jangan-jangan itu kan dia bener-bener giring opini publik ke arah gue," ucap Irma Darmawangsa.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved