Bohongi Orangtua, Avriellia Shaqqila Sebut Hanya Rekayasa Ditangkap Prostitusi Online

apakah Avriel masih menerima tawaran untuk menjual diri dalam prostitusi online? Jawabannya pun tidak.

Bohongi Orangtua, Avriellia Shaqqila Sebut Hanya Rekayasa Ditangkap Prostitusi Online
Arie Puji Waluyo
Avriellia Shaqqila 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Ada yang masih ingat model seksi Avriellia Shaqqila? Ya dia adalah sosok wanita yang terjerat kasus prostitusi online bersama dengan pesinetron Vanessa Angel.

Avriellia Shaqqila mencoba berbagi pengalaman hidupnya sejak ditangkap kasus prostitus online medio 5 Januari 2019 lalu, hingga akhirnya ia meniti karir kembali menjadi seorang model.

Raut wajah yang sedih dan juga berkaca-kaca, Avriellia Shaqqila merasa sangat berdosa ketika kembali ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara medio 7 Januari 2019.

Menganggap dirinya sangat kotor akibat kasus prostitusi yang menjeratnya, Avriellia Shaqqila harus memasang badan menahan malu untuk dicecar sindiran pedas ketika pulang ke kampung halaman.

Baca: Vanessa Angel Akui Bosan Tidur di Kasur, Eks Ruben Onsu Pamer Pose Menggoda di Dalam Bathtub

Perasannya hancur berkeping-keping ketika mendapat kabar kalau kakeknya jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit, saat tahu wanita yang akrab disapa Avriel itu ditangkap polisi karena kasus prostitusi online.

"Hati aku ancur sekali, kakek yang aku sayangi masuk rumah sakit karena aku," kata Avriellia Shaqqila kepada Warta Kota dan Tribunnews, yang ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

Tak mau membela diri atas kasus yang menerpanya, hanya rasa penyesalan dan juga membawa dosa besar Avriel menemui sang kakek yang terbaring lemah diatas kasur rumah sakit.

Suasana penuh haru dan juga malu mewarnai pertemuan Avriel dengan sang kakek di rumah sakit, usai dirinya dibebaskan dari rumah tahanan Polda Jawa Timur.

Baca: Vanessa Angel Pose Seksi di Kamar Mandi, Balas Menohok saat Disinggung Tobat Sebelum Ajal Menjemput

Seakan tak mau membahas masalahnya, Avriel kala itu hanya menginginkan sang kakek kondisinya semakin parah saat bertemu dengannya.

Halaman
1234
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved