Breaking News:

Kebanggaan Sheryl Sheinafia Ddaulat sebagai Brand Ambassador Vivo S1 Pro

Sheryl Sheinafia, pelantun lagu Sweet talk, mengungkapkan kebahagiaannya menjadi salah satu brand ambassador produk Vivo.

Warta Kota/Muhammad Naufal
Sheryl Sheinafia ditemui di di acara peluncuran produk Vivo, kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Sheryl Sheinafia (22) didaulat sebagai brand ambassador produk handphone Vivo S1 Pro.

Saat peluncuran handphone Vivo series S di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, (25/11/2019), pelantun lagu Sweet talk ini mengungkapkan kebahagiaannya menjadi salah satu brand ambassador produk Vivo.

"Ini pertama kalinya aku didaulat jadi brand ambassador handphone, kebetulan kita sudah bekerjasama dari pertengahan tahun, sejauh ini aku senang dan puas menggunakan Vivo" ujar Sheryl.

Selain mengungkapkan kepuasannya, Sheryl juga berbagi mengenai fitur apa saja yang ada di dalam handphone Vivo keluaran terbaru, secara Sheryl terhitung sudah enam bulan menggunakan produk keluaran Cina tersebut.

Baca: Sheryl Sheinafia Bisa Bikin Lagu Kapan dan di Mana Saja

Baca: Aksi Kocak Sheryl Sheinafia-Vidi Aldiano di Pesta Halloween, Tiru Gaya Syahrini & Atta Halilintar

Baca: Berdandan Ala Syahrini saat Halloween, Sheryl Kaget Dapat Respon Tak Terduga dari Istri Reino Barack

"Keunggulan menurut aku dari handphone ini adalah masalah foto, setiap hari pasti kita harus update banget dan yang pasti kita menggunakan kamera, dari hape ini aku puas banget soalnya bisa menampilkan detail foto aku" tambah Sheryl.

Sebab menurut Sheryl, foto yang dihasilkan dari handphone ini mampu memberikan kombinasi yang natural walaupun dengan pencahayaan yang minim.

"Aku jujur kaget dengan lighting yang kurang namun mampu memberikan detail yang menyeluruh terutama di wajah aku" ungkap Sheryl.

Terakhir ia mengaku sangat senang dipercaya sebagai Brand Ambassador produk handphone ini, sebab menurutnya handphone direkomendasikan untuk anak muda khususnya bagi Sheryl yang merasa cocok ditangan.

Baca: Sheryl Sheinafia Cedera Lutut Saat Latihan Taekwondo

"Aku sendiri sangat senang dipilih kembali, apalagi handphone ini dari segi design mewakili generasi z banget yang, aku sendiri suka warna yang biru pas aja buat aku, yang terpenting buat aku di tangan cocok" tutup Sheryl.

Sheryl Sheinafia sendiri didaulat untuk menjadi brand ambassador Vivo S1. Dengan menawarkan beberapa fitur seperti kamera belakangan sampai 48 MP handphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.999.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved