Terkesima Keindahan Arsitektur Bangunan, PADI Reborn Buat Kejutan di Kota Lama Semarang

Kental dengan nuansa dan arsitektur khas Eropa abad silam, kawasan yang dijuluki sebagai Little Netherland ini memikat hati para personil Padi Reborn

Terkesima Keindahan Arsitektur Bangunan, PADI Reborn Buat Kejutan di Kota Lama Semarang
HandOut/IST
Padi Reborn, band peraih multiple platinum ini menggelar mini konser akustik alias ngamen di tengah-tengah Kota Lama. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG – Di sela kesibukan tampil dalam berbagai konser sekaligus mempromosikan Album 'Indera Keenam', grup band Padi Reborn rupanya menaruh perhatian terhadap sejumlah situs wisata dan budaya yang mereka temui selama perjalanan.

Dalam salah satu trip ketika berada di Semarang, Jawa Tengah, band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Ari, Yoyo, dan Rindra ini terkesima dengan nuansa dan keindahan kawasan Kota Lama.

Sebuah kawasan berisi bangunan-bangunan tua peninggalan kolonial Belanda, yang terletak di utara Kota Semarang.

Kental dengan nuansa dan arsitektur khas Eropa abad silam, kawasan yang dijuluki sebagai Little Netherland ini memikat hati para personil Padi Reborn untuk menikmati keindahannya.

Terlebih kawasan Kota Lama ini juga baru saja direvitalisasi oleh Pemerintah Kota Semarang dengan merenovasi dan mempercantik setiap bangunan dan infrastruktur publiknya.

Tak heran, Kota Lama Semarang yang juga disebut Outstadt, kini menjadi salah satu tujuan wisata paling populer bagi masyarakat Semarang.

Band yang berasal dari Surabaya ini menyempatkan menikmati kecantikan setiap sudut Kota Lama Semarang dengan berkeliling mengendarai sepeda sekaligus menyapa dari dekat para penggemarnya.

Berawal dari inisiatif Fadly sang vokalis, Padi Reborn kemudian sepakat untuk membuat kejutan bagi masyarakat yang berada di kawasan Kota Lama Semarang.

Band peraih multiple platinum ini menggelar mini konser akustik alias ngamen di tengah-tengah Kota Lama.

“Kami terkesima dengan Kota Lama Semarang yang sekarang ini luar biasa cantik dan masyarakatnya yang sangat ramah. Maka kemudian kami berinisiatif membuat konser kecil-kecilan untuk menghibur semua masyarakat dan Sobat Padi yang ada di sini,” tutur vokalis bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin, saat ditemui usai ngamen di Kota Lama Semarang, Minggu 25 November 2019.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved