Ayu Dewi Kena Omel Suami Akibat Ikuti Gaya Hidup Anak Konglomerat

Ayu Dewi mengaku kena omel suami saat di Jepang. Hal ini lantaran Ayu Dewi mengikuti gaya hidup anak konglomerat yang menjadi teman Luna Maya.

Ayu Dewi Kena Omel Suami Akibat Ikuti Gaya Hidup Anak Konglomerat
Instagram @mrsayudewi
Kini Hidup Bergelimang Harta dan Tampak Selalu Harmonis, Ayu Dewi Ternyata Sempat Tak Dapat Restu Keluarga Besar Regi Datau 

TRIBUNNEWS.COM - Ayu Dewi menghabiskan uang sebesar Rp 63 juta saat dirinya makan di salah satu restoran di Jepang.

Saat itu, Ayu Dewi datang ke restoran tersebut bersama ayah, almarhum Ibu, 2 anaknya, sepupu dari sang suami dan bersama satu temannya

Ayu Dewi mengungkapkan bahwa mulanya dirinya tak tahu mengenai biaya makan di restoran tersebut.

Tetapi karena saat itu restoran tersebut cukup viral dan idolanya juga pernah makan di situ, maka Ayu Dewi tak bisa menahan rasa antusiasnya untuk melewatkan makan di salah satu restoran di Negara Sakura tersebut.

"Nggak tau, karena aku tuh sibuk, heboh, pengen makan di situ, pengen foto, karena ada yang aku idolakan makan di situ, penasaran doang. Saking senengnya bisa dapet seat di restoran itu, jadi ketelanjuran seneng," ungkap Ayu Dewi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Ayu Dewi mengungkapkan idolanya tersebut merupakan sahabat Luna Maya yang merupakan anak konglomerat di Malaysia.

Diduga rekan Luna Maya tersebut adalah Nasimuddin, yang merupakan lelaki yang dikabarkan menyukai dan mengejar-ngejar Luna Maya.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved