Cerita Ayu Dewi Makan di Restoran Jepang Bareng Keluarga Habiskan Rp 63 Juta, Seperti Ada Penyesalan

Ayu Dewi posting video di channel YouTube-nya. Melalui video itu diketahui ia menghabiskan uang sebesar Rp 63 juta saat makan di restoran Jepang.

Cerita Ayu Dewi Makan di Restoran Jepang Bareng Keluarga Habiskan Rp 63 Juta, Seperti Ada Penyesalan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ayu Dewi di sela akikah anak kedua Anang Hermansyah dan Ashanty, di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Ayu Dewi beberapa hari lalu posting video di channel YouTube-nya. Melalui video itu diketahui ia menghabiskan uang sebesar Rp 63 juta untuk makan di sebuah restoran Jepang.

Ayu Dewi menceritakan bahwa bahwa sebenarnya ia bukan secara sengaja ingin menghabiskan uang sedemikian jumlahnya hanya untuk makan.

Hanya, memang sejak lama Ayu Dewi ingin mencoba makan di tempat makan yang sedang dikunjunginya tersebut. 

"Itu salah kaprah aja karena aku enggak tahu harganya berapa, jadi emang pengin makan di situ. Terus aku memang suka banget sama beberapa restoran, pengen makan, terus bilang sama yang tinggal di Jepang."

"‘Kak ini enggak bisa kalau mau makan di restoran ini harus booking 3 bulan sebelumnya.’ Yah ya sudah," cerita Ayu Dewi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Baca: Ada Apa dengan Wajah Via Vallen? Lihat Juga yang Dialami Ayu Dewi, Jedar, Gracia Indri, Mpok Atiek

Baca: Luna Maya Sindir Telak Nia Ramadhani yang Kerap Pamer Sepatu, Istri Ardi Bakrie: Jangan Main-main!

Baca: Regi Datau Sebut Ayu Dewi Makin Manja Pasca Persalinan

"Tiba-tiba telepon lagi ‘kak bisa deng’ bisa bawa anak lagi, biasanya kan kalau restoran gitu enggak boleh bawa anak, takut berisik kali ya," lanjutnya.

Saat itu, Ayu Dewi datang ke restoran tersebut bersama ayah, almarhum Ibu, dua anaknya, sepupu dari sang suami dan bersama satu temannya.

Diungkapkan oleh Ayu Dewi kualitas makanan yang dijual di restoran tersebut memang sangat tinggi.

"Emang beda settingannya, sapinya ada generasinya, jamurnya dari belahan dunia, ada caviar, kepiting dari amazon, enggak ngerti pokoknya," ungkap Ayu Dewi.

Kemudian, saat mengkonsumsi hidangan terakhir, Ayu Dewi penasaran dengan biaya makanan yang telah dihabiskannya dan terkejut setelah mengetahuinya.

Sang suami yang  harus membayar makanan tersebut tampak kesal dengan dirinya.

"Nah kalo masakan Jepang yang banyak itu biasanya nasinya terakhir. Pas lagi makan nasi penasaran dong, ‘emang ini berapa sih’ ya kalau dihitung-hitung seorangnya 8 juta. Pas diitung-itung, cuma nengok suamiku ‘maafin ya’ dia fix bete, marah, kesel," ungkap Ayu Dewi.

Selain itu, Ayu Dewi pun merasa tak kenyang meski sudah bayar mahal dan hanya bisa pasrah.

"Ya enggak dong, pas mikirin duitnya mendingan buat gue daripada buat dibayar, tapi mau gimana udah kejadian," tutup Ayu Dewi. 

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved