Dulu Teman Sekolah, Kini Chaplin Band Sepanggung dengan Reza Artamevia

Group musik yang kerap membawakan musik dengan banyolan, Chaplin Band, akan satu panggung bersama diva pop Reza Artamevia.

Dulu Teman Sekolah, Kini Chaplin Band Sepanggung dengan Reza Artamevia
Warta Kota/Feryanto Hadi
Group musik yang kerap membawakan musik dengan banyolan, Chaplin Band, akan satu panggung bersama diva pop Reza Artamevia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group musik yang kerap membawakan musik dengan banyolan, Chaplin Band, akan satu panggung bersama diva pop Reza Artamevia.

Kolaborasi Chaplin Band dan Reza Artamevia ini akan digelar saat acara perayaan malam tahun baru di Denpasar Room, The Patra Bali Resort & Villas.

Salah satu personil Chaplin Band, Denni, mengaku bangga bisa tampil bersama dengan Reza.

Mereka rupanya adalah teman semasa sekolah dan berada dalam satu ekstrakulikuler paduan suara.

"Senang sekali bisa mengisi malam tahun baru bersama Reza. Dua tahun lalu, kami bikin silver union di SMA. Kebetulan kita satu sekolah dan satu angkatan dengan Reza," ujar Denni di Cafe Cerita, Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019).

Baca: Kerja di Bali Saat Malam Tahun Baru, Reza Artamevia Anggap Liburan

Baca: Penampilan Angelina Sondakh Tuai Pujian saat Dijenguk Aaliyah Massaid: Bersahaja dan Tampak Cantik

Penyanyi Reza Artamevia tampil menghibur penonton di festival musik Tamagochill, di Jakarta, Kamis (21/11/2019). Reza membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Pertama, Ketulusan, Selalu ada, dan Satu yang tak lepas, yang membuat penonton nyanyi bersama. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Reza Artamevia tampil menghibur penonton di festival musik Tamagochill, di Jakarta, Kamis (21/11/2019). Reza membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Pertama, Ketulusan, Selalu ada, dan Satu yang tak lepas, yang membuat penonton nyanyi bersama. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Personil Chaplin Band sebelumnya tergabung dalam group Wong Pitoe yakni Denni, Simon dan Soni. Mereka akhirnya membentuk Chaplin Band dan berkarya dalam konsep berbeda. Denni dan kawan-kawan secara rutin mengisi hiburan dari kafe ke kafe.

Denni mengungkapkan, nama Reza Artamevia kini sudah dikenal kalangan muda melalui lagu Berharap tak Berpisah yang booming belakangan ini.

"Lagunya Reza ini booming lagi. Di cafe-cafe Lagu Berharap Tak Berpisah seolah jadi lagi wajib. Jika kita main di cafe saja bisa tiga kali nyanyi lagu itu dalam semalam karena banyak yang request," ungkap Denni.

Baca: Dewa 19 Menghipnotis, Reza Artamevia Menggiring Masa Lalu

Baca: Chord Berharap Tak Berpisah - Reza Artamevia, Lengkap Beserta Link Download

Dalam konser di tahun baru nanti, Chaplin Band akan memberikan kejutan. Namun, Denni belum mau membocorkan konsep seperti apa yang nantinya akan mereka tampilkan.

"Kita semaksimal mungkin akan hibur penonton. Chaplin selalu punya konsep yang surprise. Jadi, belum bisa diberikan sekarang," ungkap Denni.

Reza Artamevia saat jumpa pers The Patra Bali Semarak Keajaiban 2020 di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019).
Reza Artamevia saat jumpa pers The Patra Bali Semarak Keajaiban 2020 di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

Berlokasi di Denpasar Ballroom berkapasitas 400 orang, para tamu akan disuguhi nuansa kegembiraan sepanjang malam yang dimulai dengan suguhan gala dinner.

Selain Chaplin dan Reza Artamevia, acara yang dipandu MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng itu turut diramaikan pula oleh DJ Hannah.

M Devry Farani selaku SVP Hospitality Management mengatakan, untuk bisa menyaksikan konser itu, pihaknya menjual tiket Rp1,3 juta.

"Sedangkan untuk paket dengan kamar, harga mulai Rp5 juta per kamar dan pengunjung dapat menikmati keseluruhan acara lengkap dengan sajian makan malam istimewa," tandasnya

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved