Luna Maya dan Vanesha Prescilla akan Saksikan Langsung Ajang MMA 2019 Seoul

MMA merupakan ajang musik tahunan yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada para musisi Korea

Luna Maya dan Vanesha Prescilla akan Saksikan Langsung Ajang MMA 2019 Seoul
IST
Luna Maya dan Vanesha Prescilla 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JOOX, aplikasi pemutar musik akan menyajikan segala kemewahan dan kemeriahan acara MMA tersebut secara live streaming Melon Music Awards 2019, tepat di tanggal 30 November 2019.

MMA merupakan ajang musik tahunan yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada para musisi Korea dan untuk tahun ini dilaksanakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea.

Pada ajang ini, 10 Top artis Korea antara lain BTS, Chunga, BLO4, Chungha, EXO, Heize, Jang Beom June, MAMAMOO, M.C the MAX dan Taeyeon SNSD akan dipilih melalui proses voting dan dinobatkan sebagai Artist of the Year MMA 2019.

"Hal ini merupakan kali ketiga JOOX menyajikan live streaming ajang MMA langsung dari Korea," kata manajemen JOOX dalam keterangan resminya, Jumat (29/11/2019).

Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, khusus menyambut ajang MMA bertema ‘Full of Surprise’ tahun ini, JOOX Indonesia mempersembahkan acara JOOX Karaoke Duet Chorus Battle bagi JOOX Lovers dan melibatkan dua artis tanah air pecinta K-Pop sejati, Luna Maya dan Vanesha Prescilla.

Baca: Reaksi Boy William Jadi Sorotan saat Dengar Lucinta Luna Nyanyi Nada Rendah, Mirip Suara Pria?

Acara yang dikemas sejak 27 November 2019 hingga 4 Desember 2019 ini, JOOX Lovers dapat memilih untuk berduet menyanyikan lagu-lagu Korea dengan Luna atau Vanesha.

Dua pemenang yang dipilih masing-masing oleh Luna dan Vanesha akan berhak mendapatkan exclusive merchandise dari Korea.

Luna Maya sendiri boleh dibilang tidak pernah absen untuk hadir di konser BTS di manca negara.

Bahkan belum lama ini, tak tanggung-tanggung, Luna sampai menyaksikan konser yang digelar di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan selama 3 (tiga) hari berturut-turut.

Selain itu, Luna pun kerap mengunggah soal BTS, terutama sosok RM BTS di Instagram Story-nya, yang sering disebut suami Korea-nya.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved