Dapat Penghargaa Aktris Paling Ngetop dan Paling Sosmed Jadi Kado Akhir Tahun Natasha Wilona

Bintang sinetron dan film Natasha Wilona (20) berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam ajang SCTV Awards 2019.

Dapat Penghargaa Aktris Paling Ngetop dan Paling Sosmed Jadi Kado Akhir Tahun Natasha Wilona
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Wilona yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Natasha Wilona (20) berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam ajang SCTV Awards 2019.

Natasha Wilona berhasil meraih penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop, Artis Paling Sosmed, dan sinetronnya yang bertajuk 'Cinta Karena Cinta' meraih penghargaan Sinetron Paling Ngetop.

Raut wajah bahagia dan masih kaget diperlihatkan Natasha Wilona ketika bertemu awak media disela-sela acara SCTV Awards 2019.di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari.

"Pasti senang, bahagia, syok, dan enggak menyangka banget," kata Natasha Wilona.

Wanita yang akrab disapa Wilona itu mengucapkan rasa syukurnya yang tak terhingga, karena bisa meraih tiga penghargaan sekaligus.

Baca: Lagi Tak Enak Badan, Megan Domani Gugup Jadi Aktris Pendamping Paling Ngetop, Suaranya Melengking

Baca: Natasha Wilona Antara Bahagia dan Syok Raih 3 Penghargaan SCTV Awards 2019

Natasha Wilona yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari.
Natasha Wilona yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku mau ucapin terima kasih atas dua penghargaan untuk aku dan satu penghargaan untuk sinetron aku," ucapnya.

Bahkan, tiga penghargaan tersebut dianggap wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu adalah sebuah kado yang membanggakan.

"Ini benar-benar berkat yang luar biasa untuk aku sekaligus kado terbaik di penghujung tahun dan kado di ulangtahunku mendatang," jelasnya.

Lebih lanjut, tiga penghargaan tersebut ditegaskan oleh Wilona membuatnya termotivasi diri untuk mengasah bakat aktingnya lewat karya sinetron stripping dan film layar lebar.

"Pastinya ini jadi motivasi untuk aku. Penghargaan ini membuat aku harus memberikan yang terbaik dan terbaru dalam setiap pekerjaan aku," ujar Natasha Wilona. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved