Polemik Agnez Monica

Heboh Pernyataan Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia, Cinta Laura: 'I'm a Mix', Aku Cinta Indonesia

Artis yang juga merintis karier internasional Cinta Laura turut memberikan tanggapannya soal polemik pernyataan Agnez Mo.

Heboh Pernyataan Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia, Cinta Laura: 'I'm a Mix', Aku Cinta Indonesia
YouTube Trans TV Official
Cinta Laura di Acara Rumpi Trans TV. 

TRIBUNNEWS.COM  - Pernyataan Agnez Mo yang mengatakan dirinya tak punya darah Indonesia masih ramai menjadi perbincangan publik.

Dalam acara Rumpi yang kemudian diunggah oleh kanal YouTube TransTV Official, Jumat (29/11/2019), artis yang juga merintis karier internasional Cinta Laura turut memberikan tanggapannya soal polemik pernyataan Agnez Mo.

"Menurut aku memang dunia semakin global ya, kalau kita lihat negara seperti Amerika, ada orang Amerika yang berkulit putih, kulit hitam. Orang Amerika Asia dan kita tuh makin banyak mix-mix nya," ujar Cinta Laura.

Menurut Cinta Laura untuk menjadi bagian sari suatu negara bukan hanya berdasarkan keturunan, tetapi juga dari hati orang tersebut.

"Kalau aku memang papi aku 100 persen orang Jerman, mami aku 100 persen orang Indonesia, tapi apapun mix aku, i love Indonesia, i respect Indonesia, dan menurut aku budaya Indonesia itu salah satu budaya yang paling indah di dunia," jelas Cinta Laura.

Penyanyi Cinta Laura berpose usai merilis lagu Caliente di kantor Sony Music Indonesia di Jakarta, Jumat (22/11/2019). Setelah merilis Vida pada pertengahan Juli lalu, Cinta Laura kembali mengeluarkan lagu teranyarnya, Caliente. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis sendiri oleh Cinta di sepanjang perjalanan karier bermusiknya. Selain itu, debut lagu ini rencananya akan dinyanyikan secara langsung pada sebuah acara di Korea Selatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Cinta Laura berpose usai merilis lagu Caliente di kantor Sony Music Indonesia di Jakarta, Jumat (22/11/2019). Setelah merilis Vida pada pertengahan Juli lalu, Cinta Laura kembali mengeluarkan lagu teranyarnya, Caliente. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis sendiri oleh Cinta di sepanjang perjalanan karier bermusiknya. Selain itu, debut lagu ini rencananya akan dinyanyikan secara langsung pada sebuah acara di Korea Selatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Lalu Cinta Laura disinggung oleh Feni Rose soal negara asal ayahnya, Jerman.

"Jerman itu negara asal papah aku dan aku sangat deket, dan sangat sayang sama papah aku," tutur Cinta Laura.

"Kalau kamu ditanya, kamu orang mana sih, Cinta? tanya Feni Rose.

"Aku selalu bilang I'm a mix. Aku Indonesia dan Jerman, dan aku mulai karier aku di Indonesia dan sekarang aku ingin tinggal di Indonesia karena budaya Indonesia dan orang-orang Indonesia adalah orang-orang yang sangat aku cintai," ungkap Cinta Laura.

Lebih lanjut, Cinta Laura menjelaskan alasannya selalu mengaku keturunan campuran Indonesia-Jerman karena ia sangat sayang dengan sang ayah.

Halaman
1234
Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: Ifa Nabila
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved