Kabar Artis

Tak Ditodong Orangtua, Dinda Kanyadewi Belum Pikirkan Nikah Saat Usianya Hampir 33 Tahun

Dinda Kanyadewi menyadari jika memang usianya sudah tak muda lagi dan tak tahu kapan dirinya akan melepas status lajangnya.

Tak Ditodong Orangtua, Dinda Kanyadewi Belum Pikirkan Nikah Saat Usianya Hampir 33 Tahun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinda Kanyadewi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usia bintang sinetron dan film Dinda Kanyadewi (32) terbilang sudah tak muda lagi.

Bahkan, usia Dinda Kanyadewi sekarang dianggap sudah layak untuk menjadi seorang istri dan bahkan ia sudah seharusnya menggendong seorang anak dari rumah tangga bersama pria pilihannya.

Namun nasib berkata lain. Dinda Kanyadewi seakan fokus sendiri dengan kariernya, tanpa mengedepankan soal asmara dan juga pernikahan.

Dinda Kanyadewi menyadari jika memang usianya sudah tak muda lagi dan tak tahu kapan dirinya akan melepas status lajangnya.

"Belum tahu ya (kapan menikah). Umur besok sudah 33 tahun," kata Dinda Kanyadewi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Dinda Kanyadewi merasa bahwa tahun depan sudah sepantasnya ia menikah dengan pria yang dianggapnya sangat tepat. Tetapi, ia menegaskan bahwa belum terpikir untuk menikah.

Baca: 10 Hal Penting yang Harus Dilakukan dan Dipersiapkan Sebelum Menikah

Baca: Pria 70 Tahun Akhirnya Menikah untuk yang Pertama Kalinya, Istrinya Masih Berusia 20 Tahun

Baca: Kata Temannya, Cut Tari Enggak Ribet Urus Pernikahannya Bersama Richard Kevin

Pemain film Dinda Kanya Dewi saat menghadiri acara konferensi pers program ramadhan RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016). Dinda Kanya Dewi berperan sebagai Bella tokoh antagonis yang memberikan rasa pahit dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri atau disingkat CHSI tapi tetap sehat. Tribunnews/Jeprima
Pemain film Dinda Kanya Dewi saat menghadiri acara konferensi pers program ramadhan RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016). Dinda Kanya Dewi berperan sebagai Bella tokoh antagonis yang memberikan rasa pahit dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri atau disingkat CHSI tapi tetap sehat. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Sejauh ini sih masih entar sih. Kalau gue buat gue mungkin konsep pernikahan entah cocok atau enggak. Sejauh ini masih belum (cocok) sih. masih pengin gini aja," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta 5 Februari 1987 itu merasa beruntung bahwa ia tak diminta segera menikah oleh orangtuanya.

Sehingga, rasa santai untuk menjadi seorang istri tak di prioritaskan oleh pemeran Mischa dalam sinetron 'Cinta Fitri' itu.

"Orang tua gua super santai dan sama sekali enggak ada paksakan. Kebetulan gua anak terakhir dari lima bersaudara, jadi enggak ada tuntutan segera menikah," jelasnya.

"Gua juga enggak dituntut dan tak punya tanggungjawab untuk memberikan cucu lagi kepada bapak saya tercinta. Jadi lebih santai sih sebenarnya," tambahnya.

Lebih lanjut, bintang film 'Beranak Dalam Kubur', 'Kawin Kontrak' , 'Hangout', 'Reuni Z', dan 'Milly & Mamet' itu sempat merasa dirinya harus menikah ketika berusia 25 tahun.

Namun, ketika melihat teman-teman sepantarannya menikah di usia 25 tahun memiliki prahara rumah tangga yang runyam, niatnya menikah menjadi dibelakangkan.

"Tapi setelah umur 27 kayak nikah harus dipikir-pikir dulu ya, makin tua makin banyak yang dipikirin," ujar Dinda Kanyadewi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved