Cerita Olla Ramlan Saat Orang-orang di Italia Kepoin Busana Hijabnya

Selama sepekan, mereka berkeliling ke lima kota di Italia, mengambil spot-spot pariwisata unggulan di sana.

Cerita Olla Ramlan Saat Orang-orang di Italia Kepoin Busana Hijabnya
Warta Kota/Feryanto Hadi
Olla Ramlan dan dua sahabatnya di acara peluncuran brand busana muslim Nala Searves di Four Session Hotel, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Olla Ramlan awalnya canggung saat ia bersama sahabatnya seorang influencer Diana Dsaks memutuskan untuk menjalani pengambilan gambar di sejumlah kota di Italia.

Pengambilan gambar tersebut dalam rangka pembuatan video promosi brand busana muslim yang mulai mereka rintis bernama Nala Searves.

"Jadi kan aku sama Diana sahabat aku bikin bisnis ini dan buat videonya di Eropa. Ya awalnya sempat gimana ya kan kita berhijab dan ke Eropa," kata Olla Ramlan memulai ceritanya saat peluncuran Nala Searces di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Meski demikian, Olla dan Diana mencoba berpikir positif. Mereka tetap berangkat ke Italia dan melakukan pengambilan gambar sesuai rencana.

Baca: Bisnis Busana Muslim, Olla Ramlan Bikin Video Promosi di Eropa

Selama sepekan, mereka berkeliling ke lima kota di Italia, mengambil spot-spot pariwisata unggulan di sana.

Olla bercerita ketika banyak orang yang menyaksikan saat proses pengambilan gambar. Terutama mereka fokus pada busana yang Olla dan Diana kenakan.

Saat syuting, Olla dan Diana beberapa kali mengganti kostum busana muslim mereka.

"Mereka malah kaget ternyata perempuan berhijab juga keren. Mereka melihat perempuan bisa tampil beda dengan berkerudung. Ketika kita sedang shoot mereka pada lihat, terus pas selesai mereka mendekat dan bilang 'oh very beautiful'," kisah Olla.

Olla menyebut, pemilihan Eropa sebagai lokasi syuting video promosi brand Nala Searves lantaran dirinya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda.

"Intinya sih ini bentuk syiar atau kampanye, bahwa dengan busana muslim, khususnya dari Nala, kita bisa tetap bisa tampil kece dan bisa bepergian ke luar negeri," ungkap Olla

Brand Nala Searves memang menjadi gebrakan baru bagi Olla setelah ia memutuskan berhijab. Ia menggarap bisnis menjanjikan itu bersama dua orang sahabatnya yakni Linda dan Diana Safitri atau dikenal dengan Diana Dsaks.

Produk-produk jilbab premium itu menyasar kalangan atas dan diklaim memiliki sejumlah keunggulan dari produk sejenis yang lebih dulu beredar

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved