Liza Aditya Keki Dituding Pansos Gara-gara Berita Skandalnya dengan Atta Halilintar

Liza Aditya dituding terlibat skandal berada di dalam apartemen bersama Atta Halilintar. Ia lantas dicap netizen pansos.

Liza Aditya Keki Dituding Pansos Gara-gara Berita Skandalnya dengan Atta Halilintar
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Pelantum Kisah Yang Salah, Liza Aditya, memberi keterangan kepada awak media terkait isu yang menyebut dirinya transgender, Kamis (8/11/2018) di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga. Liza Aditya menggunakan peribahasa itu untuk masalah yang sedang menimpa dirinya.

Liza Aditya dituding terlibat skandal berada di dalam apartemen bersama Atta Halilintar.

Saat kondisinya masih shock terkait beredarnya kabar itu, warganet ramai-ramai datang ke akun instagramnya dan membanjiri dengan ujaran-ujaran sengak.

Liza dituding hanya ingin panjat sosial (pansos) atau mencari sensasi seperti yang dilakukan disc jockey Bebby Fey.

Warganet menuding pansos itu dibuat dalam agar single terbarunya terkenal.

Namun Liza membantah keras tudingan itu. Ia heran kenapa ada anggapan-anggapan seperti itu.

"Itu kan single itu sudah rilis duluan, sudah dipromoin dulu sama Atta kemudian ada berita-berita ini di belakangnya. Jadinya bukan rilis lagunya yang ramai, malah jadi berita negatif. Ini tentu sangat merugikan buat aku karena ada berita itu," ujar Liza ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Baca: Jawaban Aurel Hermansyah Ditanya Pilih Atta Halilintar Atau Teuku Rassya, Putri Anang Ingin Menikah?

Baca: Dinar Candy Pacari Polisi, Ternyata Sang Kekasih Sudah Punya Istri & Anak, Weekend Selalu Ngilang

Baca: Foto Jadul Wajah Bebby Fey Sebelum Dipermak Disebut Mirip Lucinta Luna, Aku Beneran Perempuan

Dalam pikiran Liza, ia sama sekali tidak ingin terkenal dengan mencari sensasi negatif apalagi dengan cara menjatuhkan nama baik dirinya atau orang lain.

"Ngapain aku mau terkenal dengan negatif? Tiap hari aku dicari netizen dikatain pansos. Siapa yang mau begitu. Karena aku merasa aku punya karya, aku punya talenta. Aku juga tidak yang aji mumpung, tiba-tiba nyanyi," terang Liza.

"Ya maksudnya ada kesempatan lain memanfaatkan karya dan talenta itu, kenapa harus bikin setingan berita negatif seperti itu dengan memanfaatkan orang. Jadi, tidak ada settingan ya," imbuhnya.

Liza mengaku mengenal Atta sejak dua tahun lalu. Mereka berteman baik dan beberapa kalo terlibat dalam projek yang sama.

Atas kejadian itu, Liza mengaku mengalami kerugian non materi dan materi yang tidak sedikit karena sebagian agenda manggungnya dibatalkan oleh penyelenggara

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved