Sang Anak Akui Mentalitas Barbie Kumalasari, Tapi Ogah Mengikuti Jejaknya

Barbie Kumalasari baru-baru ini memperkenalkan anak perempuannya Keisha Aira kepada publik.

Sang Anak Akui Mentalitas Barbie Kumalasari, Tapi Ogah Mengikuti Jejaknya
Instagram
Keisha Aira Natania, Anak Barbie Kumalasari 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Barbie Kumalasari baru-baru ini memperkenalkan anak perempuannya Keisha Aira kepada publik.

Pertama kali Keisha Aira muncul pada video wawancara di akun youtube Uya Kuya. Kemudian berlanjut dengan tawaran acara lainnya yang mengundang Barbie plus putrinya yang berusia 10 tahun itu.

Mulai mengenal dunia entertaiment dengan banyak kamera yang menyorotnya ternyata Aira tidak ingin mengikuti jejak ibunya menjadi selebriti.

Baca: Barbie Kumalasari Sewot Anaknya Dibilang Mirip Rosa Meldianti, Lihat Balasan Istri Galih Ginanjar

Baca: FOTO-FOTO Keisha Aira, Putri Cantik Barbie Kumalasari yang Curi Perhatian, Sudah Beranjak Remaja!

Baca: Anak Barbie Kumalasari Akui Tak Pernah Lihat Ibunya saat Tampil di TV, Ternyata Ini Alasannya

Aira lebih ingin meraih cita-citanya yang berhubungan dengan seni yakni menjadi pelukis atau menjadi perancang busana alias desainer.

“Enggak (mengikuti pekerjaan Barbie). Soalnya maunya jadi pelukis saja atau enggak jadi desainer,” ungkap Aira.

“Dia mau jadi desainer karena dia jago gambar. Jadi pengin kayak Ivan Gunawan gitu ya,” saut Barbie Kumalasari yang berdiri di samping Aira saat keduanya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2019).

Aira memang tidak ingin memiliki pekerjaan seperti Barbie, namun bocah kelas empat SD itu ingin memiliki mental sang ibu.

Tetap kuat walaupun banyak yang mencibir Barbie adalah hal yang paling dikagumi Aira dari wanita yang dipanggilnya mamih itu.

“Aira sih mau kayak mami mentalnya doang, karena mental mami kuat soalnya walaupun dihujat orang-orang di Indonesia tapi ya sudahlah,” kata Aira.

Menanggapi pernyataan putrinya, Barbie menyebut kekuatan mentalnya itu karena berbagai hinaan yang menyudutkannya itu tidak benar dan kesuksesannya karena hasil jerih payahnya sendiri.

“Dan gak semua orang bisa ngelewatin kaya mami, banyak orang dihina di sekolah aja stres apalagi dihina satu Indonesia,” kata Barbie.

“Tapi hinaannya juga gak terbukti jadi menurut ku ya ngapain kita takut orang kita cari duit sendiri kok gitu. Gue bisa seperti ini diri gue sendiri gak minta-minta sama orang yaudahlah,” pungkas Barbie.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved