Arya Satria Claproth: Saya Sewa Apartemen dari Marshanda

Arta Satria Claproth klarifikasi terkait keberadaannya di apartemen milik Marshanda, yang karena ucapan Karen Pooroe berujung tuduhan selingkuh.

Arya Satria Claproth: Saya Sewa Apartemen dari Marshanda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Arya Satria Claproth, suami Karen Idol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Arta Satria Claproth menyampaikan klarifikasi terkait keberadaannya di apartemen milik Marshanda.

Hal itu, ia sampaikan karena ucapan Karen Pooroe dalam jumpa pers beberapa hari silam, sangat menyudutkan namanya. Termasuk munculnya dugaan selingkuh yang melibatkan nama Marshanda.

"Itu (penjelasan Karen) semua keliru. Soal apartemen itu gini, jadi saya tinggal di unit apartemen bukan milik Marshanda," kata Arya Satria Claproth yang ditemui usai jalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

"Nah saya sewa unit apartemen itu dari Marshanda," tambahnya.

Baca: Akui Bekap Karen Pooroe, Arya Satria Claproth: Dia Mau Bunuh Diri karena Selingkuh

Baca: Karen Idol Mengaku KDRT Hingga Seret Nama Marshanda, Sang Suami Ungkap Fakta Lain Soal Gugat Cerai

Baca: Alasan Arya Satria Claproth Cemaskan Kondisi Mental Anak karena Ulah Karen Pooroe

Sementara itu, Arya menilai bahwa Marshanda memiliki dua unit apartemen yang wilayahnya sama dengannya. Namun berbeda kamar.

"Marshanda itu punya 2 apartemen disitu. Yang satu kamar 610 yang satu 609. Dan itu nggak ada conecting door mereka berdiri sendiri sendiri," ucapnya.

Oleh karena itu, Arya menegaskan bahwa Marshanda sama sekali tidak ada urusannya dalam biduk rumah tangga dirinya dengan Karen selama ini.

"Sekarang urusannya marshanda apa, dia nggak bocorin rumah tangga saya. Kalau dia bocorin ke karen justru ikut campur rumah tangga orang," ujar Arya Satria Claproth

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved