Baim Wong dan Ben Kasyafani Kompak Tak Ingin Komentari Kasus Marshanda yang DItuding Jadi Pelakor

Sama-sama pernah ada di masa lalu Marshanda, Ben Kasyafani dan Baim Wong kompak tak komentari tudingan pelakor yang dilayangkan untuk sang artis.

Baim Wong dan Ben Kasyafani Kompak Tak Ingin Komentari Kasus Marshanda yang DItuding Jadi Pelakor
Kolase Instagram @benkasyafani, @marshanda99, dan @baimwong
Sebelas Dua Belas dengan Ben Kasyafani, Baim Wong Ogah Angkat Bicara Soal Kasus Marshanda yang Dituding Jadi Orang Ketiga: Semoga Cepat Selesai Ya! 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar tentang Marshanda yang dituding jadi orang ketiga di antara hubungan rumah tangga Karen Pooroe dengan sang suami kian hangat diperbincangkan.

Tak ayal orang yang pernah dekat dengan Marshanda pun turut dimintai keterangan terkait kabar yang tengah beredar.

Seperti halnya, mantan pacar Marshanda, Baim Wong dan mantan suaminya, Ben Kasyafani yang juga dimintai keterangan terkait rumor yang beredar.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Karen Pooroe mengatakan sang suami, Arya Satria Claproth dan anaknya berada di apartemen Marshanda.

Namun hal itu membuat Karen curiga lantaran sang suami ngaku pernah tertarik dengan mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Saya pernah nanya 'kalau saya sama kamu pisah misalnya, kamu kira-kira bisa jadi nggak sama Caca (Marshanda), karena saya ngeliat kamu kayaknya punya feeling deh sama dia', 'cantik sih, kalau secara spiritual kita connecting (kata Arya Satria Claproth)', 'oh gitu ya'," ungkap Karen Poore saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Tak hanya itu, Arya Satria Claproth diketahui sering menghabiskan banyak waktu untuk berbincang melalui sambungan telepon dengan Marshanda.

Kini tengah terbelit kasus tuduhan jadi pelakor, Marshanda sempat memberikan klarifikasi melalui Instagram pribadinya.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved