Ingat Masa SMA, Maudy Koesnadi Akui Bukan Anak Gaul

Aktris Maudy Koesnaedi menceritakan masa lalunya saat duduk di bangku SMA. Ia tipikal anak kutu buku. Setelah pulang sekolah langsung kerja.

Ingat Masa SMA, Maudy Koesnadi Akui Bukan Anak Gaul
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maudy Koesnadi dalam jumpa pers 'Sixerhood Celebration 2019' di Jalan Panglima Polim III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNEWS.COM - Aktris Maudy Koesnaedi menceritakan masa lalunya saat duduk di bangku SMA. Ia tipikal anak kutu buku. Setelah pulang sekolah langsung kerja.

Pemeran Zaenab di film Si Doel kala itu sudah mengikuti sesi pemotretan. Honornya sebagai model buat bayar iuran sekolah.

Sebagai akibat, ia jarang bergaul dengan teman sekolahnya.

"Saya tuh dulu neard (kutu buku) yang fokus sama pendidikan sih. Sekolah dan pulangnya sesi foto untuk cari uang bayar sekolah," kata Maudy Koesnaedi yang ditemui disela-sela acara jumpa pers acara 'Sixerhood Celebration 2019' di Jalan Panglima Polim III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca: Maudy Koesnadi Urung Mudik ke Belanda karena Sibuk Promosi Film Si Doel The Movie 2

Baca: Cerita Tradisi Tadarus Maudy Koesnaedi di Rumah Bareng Keluarga

Baca: Perbedaan Cornelia Agatha dan Maudy Koenaedi Ketika Mendalami Peran Mereka di Si Doel The Movie

Dalam acara tersebut, Maudy Koesnaedi ikut memeriahkan acara guna memberikan pengabdiannya terhadap sekolahnya.

Maudy mengatakan bahwa fokusnya terhadap pelajaran dan pendidikannya di bangku sekolah, membuatnya tak punya teman saat SMA.

"Jadi aku kerjaannya belajar, pas istirahat tuh kerjain PR. Terus pas pulang sekolah buku aku dipinjem sama teman, dibalikinnya besok hari," ucapnya.

"Karena memang fokus sama pendidikan sampai enggak punya teman atau temannya sedikit pas sekolah," tambahnya.

Meski begitu, pemeran Zaenab dalam sinetron dan film 'Si Doel Anak Sekolah' dan 'Si Doel The Movie' tersebut merasa bangga bisa masuk ke Sekolah SMA 6 Jakarta.

"Bangga pastinya masuk sekolah favorit. Karena banyak prestiasinya. Saya juga sampai mau kalau ada acara-acara kegiatan dari alumni atau reunian untuk dilibatkan," ujar Maudy Koesnaedi.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved