Kenang Masa SMA, Noviar Rachmansyah Ceritakan Kekecewaan Sang Ayah

Noviar Rachmansyah alias Ovy, musisi yang dikenal sebagai gitaris /rif, tak segan-segan mengaku pernah tidak naik kelas saat duduk di bangku SMA.

Kenang Masa SMA, Noviar Rachmansyah Ceritakan Kekecewaan Sang Ayah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ovy /rif saat ditemui jumpa pers acara 'Sixerhood Celebration 2019' di Jalan Panglima Polim III, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Noviar Rachmansyah alias Ovy, musisi yang dikenal sebagai gitaris /rif, tak segan-segan mengaku pernah tidak naik kelas saat duduk di bangku SMA.

Nilai rapot Ovy /rif tidak cukup bagus untuk naik ke kelas tiga. Orangtuanya sangat kecewa.

"Biasanya ayah saya senang ambil rapot saya, waktu itu pas kelas 2 naik kelas 3, ayah saya kecewa banget sama saya pas ambil rapot," kata Ovy /rif ketika ditemui disela-sela jumpa pers acara 'Sixerhood Celebration 2019' di Jalan Panglima Polim III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Ovy dketahui lulusan SMA 6. Ia rencananya manggung bersama grup band /rif untuk menghibur acara reunian sekolahan tersebut.

Baca: Pernah Ingin Punya Suami Lagi, Lama-lama Titi DJ Pasrah, Ini Curhatnya

Baca: Sendiri Tanpa Pasangan Itu Bikin Titi DJ Lebih Nyaman

Baca: Titi DJ Kaget Anak-Anak Hafal Lagu Miliknya

Ovy menambahkan, kala itu, ia hanya bisa tertunduk lesu mendengar kabar dirinya tak naik kelas. Ia juga sangat merasakan kekecewaan sang ayah yang tahu anaknya tak naik kelas.

Baca: Pernah Ingin Punya Suami Lagi, Lama-lama Titi DJ Pasrah, Ini Curhatnya

"Kemudian saya pulang ke rumah. Menikmati liburan sebulan ya cuman di rumah aja," ucapnya.

Meski begitu, bekas suami Titi DJ tersebut tak melakukan tindakan negatif. Selama liburan sebulan itu, Ovy mengembangkan bakatnya di dunia musik.

Ovy memilih belajar gitar di kamar selama sebulan, yang padahal ia hanya bisa bermain drum dalam bermusik selama SMA.

"Buat saya libur tuh hampir satu bulan itu enggak pernah keluar rumah ada gitar di situ. Saya ambil kerjanya cuman main gitar dari bangun tidur sampai tidur lagi," jelasnya.

Baca: Gadis Ini Merasa Tenang Jadi Pacar Putra Gitaris/rif

Oleh karena itu, Ovy menegaskan bahwa karena tak naik kelas, merenungi nasib, dan latihan gitar di kamar, ia berhasil menjadi gitaris sukses bersama /rif.

"Kebetulan tahun itu ada audisi acara musik sekolahan. Kemudian saya audisi dan lolos. Nah panggung itu yang pertama aku main gitar diatas panggung," ujar Ovy /rif.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved