Tak Sempat Pikirkan Bulan Madu, Delon Idol Bilang Tiap Hari Honeymoon di Beda Tempat

Setelah resmi menikah pada 8 November 2019 lalu, penyanyi Delon 'Idol' belum mengajak sang istri, Aida nopile Chandra untuk pergi bulan madu.

Tak Sempat Pikirkan Bulan Madu, Delon Idol Bilang Tiap Hari Honeymoon di Beda Tempat
Instagram Story @aimutz
Momen prosesi Sangjit Delon dan Aida Chandra 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi menikah pada 8 November 2019 lalu, penyanyi Delon 'Idol' belum mengajak sang istri, Aida nopile Chandra untuk pergi bulan madu.

Belum sempatnya Delon 'Idol' dan Aida Nopile Chandra bulan madu, dikarenakan jadwal menyanyi Delon cukup padat, dan pekerjaan Aida di Semarang masih banyak yang harus dikerjakan.

Menurut Delon 'Idol', hal tersebut adalah hal yang wajar karena banyak pekerjaan yang harus dijalaninya hingga akhir tahun 2019.

"Kemungkinan ini memang kita kan dipertemukan di pernikahan itu bulan November, bulan paling sibuk sedunia bagi aku ya. Jadi belum bulan madu," kata Delon 'Idol' yang ditemui bersama Aida Nopile Chandra, di Plaza Indonesia Mall Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Baca: Sang Istri Bongkar Sikap Delon Idol Setelah Kembali Menikah, Semakin Manja

Baca: Mantan Istri Delon Thamrin Yeslin Wang yang Alami Hipertiroid, Bagikan Tips Hadapi Penyakit Tersebut

Padahal, dalam perencanaan nikah hingga beberapa hari mereka hidup satu atap, Delon tak menampik ia sudah mengatur dengan Aida untuk pergi bulan madu ke daerah yang mereka ingin tuju.

Namun nasib berkata lain. Delon dan Aida memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka lebih dulu baru pergi bulan madu.

Delon Tanggalkan Status Duda Nikahi Aida Chandra, Yeslin Wang: Gengsi Gak Kalo Kondangan Sendiri?
Delon Tanggalkan Status Duda Nikahi Aida Chandra, Yeslin Wang: Gengsi Gak Kalo Kondangan Sendiri? (kolase instagram @aimutz/yeslinwang)

"Jadi kemarin kan aku paling gugup sedunia, sekarang paling sibuk sedunia untuk aku bukan November-Desember. Jadi mungkin Januari-Februari diundur," ucapnya.

"Ya belum dibahas kapannya," timpal Aida.

Meski begitu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 tersebut menilai kesibukan tak mengurangi ia dan Aida program memiliki momongan.

"Kebetulan kan sudah nikah, kita kan merupakan pasangan yang tiap hari honeymoon. Cuman beda tempat aja sih," ujar Delon 'Idol'.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved