Kabar Artis

Bantah Tudingan KDRT, Arya Claproth Cegah Percobaan Bunuh Diri Karen Pooroe

Arya Satria Claproth menanggapi laporan Karen Idol yang diketahui telah digugat cerai Arya, menurutnya Karen saat itu punya niatan untuk bunuh diri.

Bantah Tudingan KDRT, Arya Claproth Cegah Percobaan Bunuh Diri Karen Pooroe
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Arya Satria Claproth, suami Karen Idol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Kisruh rumah tangga Karen Pooroe yang dikenal Karen Idol dan Arya Satria Claproth yang menyeret nama Marshanda menjadi ramai diperbincangkan belakangan ini.

Pasalnya pada beberapa waktu lalu, Karen Idol memilih melapor ke pihak kepolisian Bandung atas adanya kekerasan rumah tangga alias KDRT.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019), Arya Satria pun langsung menanggapi laporan Karen Idol yang diketahui Arya telah menggugat cerai Karen sejak 8 Oktober 2019 lalu.

Menurut Arya, Karen Idol saat itu punya niatan untuk bunuh diri, sehingga dia berusaha mencegahnya.

“Tindakan bunuh diri itu, dia mau tusuk dirinya ke perut ke arah dada. Saya tahan itu kena lengan saya. Mau nggak mau saya harus tindih. Kalau punya istri mau bunuh diri pagi-pagi teriak teriak, apa yang dilakukan?,” ucap Arya kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Arya kembali menambahkan bahwa ia memiliki saksi saat kejadian itu, yakni ayah dari Karen.

"Karena hanya sekitar berapa puluh meter dari sana, itu ada bapaknya. Saya ada di rumah dia waktu itu," tutur Arya, dilansir dari tayangan Insert di YouTube TRANS TV Official.

Atas kejadian itu, Arya Satria memutuskan untuk membawa anaknya pergi hingga Karen Idol menemukan dia di apartemen milik Marshanda.

Suami Karen, Arya sempat menjelaskan tudingan dirinya terkait membawa kabur sang anak yang selalu digembar-gemborkan oleh Karen.

Bukan tanpa alasan, Arya memiliki alasan khusus mengapa dirinya mengikut sertakan sang anak ketika kabur dari rumah karena tidak percaya dengan Karen dalam menjaga anaknya.

Halaman
123
Penulis: Indah Aprilin Cahyani
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved