Fahmi Darmawansyah di Penjara, Anak Inneke Koesherawati: Ayah Kapan Pulang?

Inneke Koesherawati membagikan kisah anak-anaknya saat bertemu ayahnya yang saat ini sedang dihukum di penjara.

Fahmi Darmawansyah di Penjara, Anak Inneke Koesherawati: Ayah Kapan Pulang?
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
nneke Koesherawati dan suaminya Fahmi Darmawansyah memberi keterangan kepada media seusai sidang putusan kasus suap kepada eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husein, di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (20/3/2019). Terdakwa Fahmi mendapat hukuman penjara 3,5 tahun dan denda sebanyak Rp 100 juta. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAInneke Koesherawati membagikan kisah anak-anaknya saat bertemu ayahnya yang saat ini sedang dihukum di penjara.

Seperti diketahui, Inneke Koesherawati harus terpisah jarak Jakarta-Bandung karena Fahmi Darmawansyah suaminya harus menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin, Jawa Barat imbas dari kasus suap yang dilakukan Fahmi.

Alhasil Inneke Koesherawati dan anak-anaknya selama tiga tahun belakangan ini sering bolak-balik Jakarta-Bandung untuk menemui Fahmi.

Pesinetron itu menyebutkan ada raut wajah yang berbeda jika hanya ia sendiri yang datang dan kalau ia mengajak anak-anaknya ikut menjenguk Fahmi.

Kalau kata Inneke Fahmi lebih sumringah ketika melihat ia datang bersama dengan anak-anaknya.

Baca: Makhluk Halus Penunggu Menara Saidah, Kang Alam Sebut Lorong Kereta Api Cawang: Auranya Kuat Sekali

Baca: Curhatan Inneke Koesherawati Setelah Suaminya Jadi Tahanan KPK: Ingin Stop Jadi Selebritis

Terdakwa Fahmi Darmawansyah berkonsultasi kepada penasihat hukumnya setelah mendengarkan vonis yang dibacakan majelis hakim dalam sidang putusan kasus suap kepada eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husein, di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (20/3/2019). Suami Inneke Koesherawati itu, mendapat hukuman penjara 3,5 tahun dan denda sebanyak Rp 100 juta. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Terdakwa Fahmi Darmawansyah berkonsultasi kepada penasihat hukumnya setelah mendengarkan vonis yang dibacakan majelis hakim dalam sidang putusan kasus suap kepada eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husein, di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (20/3/2019). Suami Inneke Koesherawati itu, mendapat hukuman penjara 3,5 tahun dan denda sebanyak Rp 100 juta. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

“Apalagi kalau bawa anak-anak mukanya beda, senang banget sumringah,” kata Inneke Koesherawati saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Sayangnya saat pertemuan dengan anak-anaknya biasanya ada pembicaraan yang membuat Fahmi bersedih tapi terpaksa ditutupi Fahmi didepan anak-anaknya.

Tepatnya saat ada anaknya bertanya kepada Fahmi kapan Fahmi akan pulang dan bisa menghabiskan banyak waktu bersama.

“Begitu anak ngomong 'ayo dong yah pulang', dia sedihnya minta ampun tapi ditutupin di depan anaknya,” ucap Inneke.

Saat pertanyan dari anak itu muncul tugas Inneke lah untuk membuat suasana cair dengan mengalihkan pembicaraan.

“Aku suka alihin ke pembicaraan yang lain karena aku tahu kata-kata anak tuh yang bikin dia gak bisa berbuat apa-apa, bahasa anaknya ituloh 'ayodong yah pulang pengin bobo bareng ayah' itu udah, haduh rasanya kek diapain,” papar Inneke.

Suapan Cinta, Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah di Pengadilan Tipikor Bandung
Suapan Cinta, Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah di Pengadilan Tipikor Bandung (Tribunnews.com/ Herudin)

Fahmi Darmawansyah awalnya masuk penjara karena kasus suap pejabat Bakamla dengan vonis 2 tahun 8 bulan penjara.

Baca : Gara-gara Prabowo, Panglima TNI & Menlu Ternyata Pernah Kena Marah Presiden RI, Persoalannya Serius

Kemudian vonis Fahmi bertambah 3 tahun enam bulan penjara karen ditengah vonis sebelumnya Fahmi menyuap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husein.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved