Gugat Cerai Karen Pooroe, Arya Claproth: Saya Tak Akan Buka Aib Istri karena Jaga Perasaan Anak

Claproth telah menggugat cerai Karen Pooroe sejak 8 Oktober 2019 lalu dan tidak akan membongkar aib sang istri yang telah digugatnya.

Gugat Cerai Karen Pooroe, Arya Claproth: Saya Tak Akan Buka Aib Istri karena Jaga Perasaan Anak
Youtube TRANS TV Official
Screenshoot 

TRIBUNNEWS.COM - Perseteruan rumah tangga Karen Poore dan Arya Claproth mulai dari tindakan KDRT hingga tudingan selingkuh dengan artis Marshanda menuai kabar baru.

Diketahui, Arya Claproth telah menggugat cerai Karen sejak 8 Oktober 2019 lalu.

Saat di temui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Arya menegaskan kalau dirinya yang menggugat Karen dan tidak akan membongkar aib sang istri yang telah digugatnya.

"Ini yang menggugat saya atau Karen, yang menggugat saya. Saya nggak akan buka aib istri saya, karena saya sangat menjaga perasaan anak saya. Saya hormati anak saya," tegas Arya kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Menyinggung persoalan KDRT yang ditudingkan Karen, Arya pun menjelaskan jika Karen melakukan tindakan yang diduga perselingkuhan, ia menegaskan sang istri akan kehilangan buah hatinya.

"Bukan KDRT, itu dia gara-gara melakukan tindak itu (diduga perselingkuhan) kita sudah punya komitmen, oke kalau kamu melakukan tindak itu, komitmen nya adalah kehilangan anak," ungkapnya, dilansir dari tayangan Insert di Youtube TRANS TV Official.

Lanjut, Arya juga menegaskan bahwa sang anak diserahkan Karen kepadanya.

"Anak itu diserahkan ke saya bukan kita rebut-rebutan, saya ada videonya semua," pungkasnya.

Dalam hal itu, Arya menyampaikan Karen sempat melakukan tindakan bunuh diri dihadapanya.

"Tindakan bunuh dirinya, dia mau tusuk dirinya keperut ke arah dada, saya tahan itu kena lengan saya. Mau nggak mau saya harus tindih," ujar Arya.

Halaman
12
Penulis: Indah Aprilin Cahyani
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved