Breaking News:

Jadi Penyanyi Top, Bunga Citra Lestari Pernah Merasa Terpuruk Saat Menghilang, Ini Kisahnya

Dibalik kesukesan karier bintang film dan penyanyi Bunga Citra Lestari (36), ia juga pernah merasakan bagaimana ada diposisi terpuruk.

istimewa/Dokumentasi Rajawali Indonesia
Bunga Citra Lestari di Batik Music Festival yang digelar di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibalik kesukesan karier bintang film dan penyanyi Bunga Citra Lestari (36), ia juga pernah merasakan bagaimana ada diposisi terpuruk.

Bunga Citra Lestari menyadari setelah 16 tahun berkarier, ia merasa saat ini ada di titik puncak popularitas, dalam bidang musik dan tentunya akting.

Setelah sempat menggelar konser tunggal, Bunga Citra Lestari selama tiga tahun ini kerap meraih pemeran utama dalam film layar lebar dari rumah produksi manapun.

"Pastinya senang karena aku bisa melewati semua tantangan dalam berkarier," kata Bunga Citra Lestari yang ditemui disela-sela meet and greet dengan BCLicious, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Namun, wanita yang akrab disapa Unge itu tak mau hanya berbagi momen kesuksesannya saja. Ia menceritakan ketika dirinya merasakan hal yang sangat terpuruk dalam kariernya.

Baca: Bunga Citra Lestari Merasa Dibohongi Penggemar Hingga Menangis, Apa yang Terjadi?

Baca: Ari Lasso Sebut Kontestan Ini Calon 5 Besar Indonesian Idol, Maia Estianty: Calon Penyanyi Meledak

Bunga Citra Lestari yang ditemui disela-sela meet and greet bersama BCLicious, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) petang.
Bunga Citra Lestari yang ditemui disela-sela meet and greet bersama BCLicious, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi aku melewati tantangannya up and down. Downnya adalah ketika cuti kan waktu punya anak ya. Aku cuti dan menghilang dari karier aku," ucapnya.

Setelah melahirkan seorang anak hasil pernikahannya dengan Ashraf Sinclair tahun 2010 yang bernama Noah Sinclair, perasaan Unge campur aduk.

Rasa senang dan bahagia karena memiliki anak tentu dirasakannya. Akan tetapi, pelantun 'Cinta Pertama (Sunny)' itu juga sedih lantaran karier yang sudah dibangun, harus meredup sementara.

"Cuti ngilang, untuk bisa comeback lagi balik lagi ke industri musik punya lagu hits yang disukain orang, punya film yang disukai orang ya bukan hal yang mudah gitu," jelasnya.

Bunga Citra Lestari yang ditemui disela-sela meet and greet bersama BCLicious, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) petang.
Bunga Citra Lestari yang ditemui disela-sela meet and greet bersama BCLicious, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Itu hal yang besar sekali untuk bisa dapet, aku bilangnya seconds change. Dulu orang suka sama aku waktu aku masih single. Mereka related sama lagu lagu aku pada masa itu," tambahnya.

Lebih lanjut, bintang film 'My Stupid Boss', 'Habibie & Ainun', '3 Srikandi', dan 'Moon Cake Story' itu menilai bahwa kembalinya sukses dipanggung hiburan karena ia melewatinya dengan kejujuran.

"Yang aku lihat dari makan asam garem di dunia entertaiment ini harus kejujuran dari diri kita sendiri. Soalnya aku mau menyajikan kondisi dari hati untuk bisa relate ke hati yang lain," ujar Bunga Citra Lestari.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved