Kabar Artis

Nikita Mirzani Geram dengan Vlog Uya Kuya soal Anaknya, Ini Kata Barbie Kumalasari: Kenapa Sirik?

Barbie Kumalasari akhirnya angkat bicara soal pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa dirinya tak menyukai video blog (vlog) milik Uya Kuya.

Nikita Mirzani Geram dengan Vlog Uya Kuya soal Anaknya, Ini Kata Barbie Kumalasari: Kenapa Sirik?
Tribunnews/FX ISMANTO/IG Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari 

TRIBUNNEWS.COM - Barbie Kumalasari akhirnya angkat bicara soal pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa dirinya tak menyukai video blog (vlog) milik Uya Kuya yang menampilkan anak kandungnya, Keisha Aira Natania.

Nikita Mirzani geram dengan vlog anak Barbie Kumalasari tersebut karena namanya dicatut, bahkan menjadi judul dari video yang diunggah melalui kanal YouTube Uya Kuya tersebut.

Menurut Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani hanya merasa iri saja karena konten yang dimilikinya tak seviral konten buatannya dengan Uya Kuya itu.

 

 Anak Barbie Kumalasari Akui Kesal Dengannya, Nikita Mirzani Anggap sebagai Eksploitasi: Gue Benci

Hal itu diungkapkan Barbie Kumalasari dalam tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube Starpro Indonesia, seperti dikutip TribunWow.com, Kamis (5/12/2019).

Barbie Kumalasari merasa geramnya Nikita Mirzani atas apa yang dilakukannya itu adalah hal yang lumrah.

"Sebelum itu juga kan sudah marah terus ya, sebelum postingan yang kemarin juga sudah ngoceh terus," kata Barbie Kumalasari.

"Sudah nyindir terus, sudah apa ya."

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa ia juga memiliki hak untuk membuat konten seperti yang diinginkannya dan bekerja sama dengan siapapun.

"Kayaknya tuh gini lho, itu kan ranah privasinya orang masing-masing ya, mau bikin konten, mau bikin vlog, ya sudahlah," keluhnya.

Padahal selama ini orang-orang yang berkaitan dengannya tak merasa keberatan dengan apa yang dibagikannya di media sosial.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

 
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved