Anak Presiden Bikin Tempat Tongkrongan Baru di Tanjung Priok

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka bikin tempat tongkrongan. Di sana ada produk usaha mereka, yakni Sang Pisang, Ternak Kopi, dan Mangkokku.

Anak Presiden Bikin Tempat Tongkrongan Baru di Tanjung Priok
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Pembukaan Kolaborasa di Kaesang Gallery yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (7/12/2019). 

Laporan Wattawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, anak Presiden Jokowi, bikin tempat tongkrongan. Di sana ada produk usaha mereka, yakni Sang Pisang, Ternak Kopi, dan Mangkokku.

Tempat tongkrongan itu difasilitasi internet cafe atau warnet Tokyo Gaming Space. Keduanya bekerjasama dengan youtuber game Reza Arap.

Ada pula perbaikan dan perawatan produk elektronik apple iColor, yang diketahui sebagai usaha baru Gibran.

Semuanya itu ada di gedung tujuh lantai yang diberi nama Kolobarasa di Kaesang Gallery, berlokasi di Jalan Agungv Raya A36A/18, Sunter Agung Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang baru dibuka Sabtu (7/12/2019).

Baca: Dubes RI di Singapura Ungkap Alasan Jokowi Dapat Penghargaan The Straits Times of The Year 2019

Baca: Gibran Rakabuming Menang Juara 1 Lomba Burung, Kaesang Pangarep dan Chef Arnold Beri Tanggapan Kocak

Baca: Gibran Rakabuming Masuk Bursa Pilkada Solo 2020, Ganjar Pranowo: Komunikasi dengan FX Hadi Rudyatmo

Gibran Rakabuming Raka yang hadir dalam acara pembukaan Kaesang Gallery di Kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (7/12/2019)
Gibran Rakabuming Raka yang hadir dalam acara pembukaan Kaesang Gallery di Kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (7/12/2019) (Warta Kota/Mohamad Yusuf)

Untuk makanan dan minuman ada di lantai satu, kemudian untuk warnet yang menyediakan 100 komputer berada di lantai dua dan tiga, kemudian naik satu lantai lagi ada iColor.

Kaesang menjelaskan konsep yang ditawarkan memang apa yang diinginkan ada dalam satu tempat sehingga Kaesang Gallery bisa jadi pilihan tempat nongkrong baru tanpa harus ke mall yang penuh dengan brand-brand asing.

Baca: Bobby Nasution Susul Gibran Maju Pilkada 2020, Berikut Tanggapan Parpol hingga Istana

"Ya produk kita kan ada juga di beberapa mall tapi kalau kita lihat sekarang mall itu kan kaya brand franchise dari luar semua. Kami ingin menunjukkan kalau brand lokal juga bisa," kata Kaesang di pembukaan Kaesang Gallery di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (7/12/2019).

Pembukaan Kolaborasa di Kaesang Gallery 2
Pembukaan Kolaborasa di Kaesang Gallery yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (7/12/2019).

Gibran pun berharap banyak anak muda yang mengunjungi tempat tersebut untuk meningkatkan ekosistem brand food and beverage lokal.

Baca: Jokowi Tanggapi Pemecatan Dirut Garuda

"Kalau orang Indonesia yang konsumi, anak-anak kita yang ramaikan akan membuat ekosistem yang baik dan menguntungkan. Supaya cinta dan sayang pada produk lokal," ucap Gibran.

Cafe internet di Kaesang Gallery
Cafe internet di Kaesang Gallery yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (7/12/2019).

Kemudian untuk warnet Tokyo Gaming Space dengan konsep premium akan beroperasi selama 24 jam dengan kisaran harga per jamnya sekitar Rp 10.000 hingga Rp 20.000.

"Ini tuh one stop solution, bisa jadi lifestyle, seuatu yang hits dan orang-orang bisa kesini," kata Reza Arap yang kini menjadi rekan bisnis baru Kaesang dan Gibran.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved