Breaking News:

Nugie Akui Bersepeda Menghemat Pengeluaran

Penyanyi Nugie sudah 10 tahun menjadikan sepeda sebagai moda transportasi. Selama itu, ia tak perlu bayar parkir, perpanjang STNK, dan ganti oli.

Grid.id
Penyanyi Nugie 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Nugie sudah 10 tahun menjadikan sepeda sebagai moda transportasi. Aktivitas bersepeda diakuinya cukup banyak menghemat pengeluaran.

"Jujur masalah ekonomi gua sangat terbantu. Karena kita enggak pernah bayar parkir, STNK, isi bensin, ganti oli, dan banyak sekali sisa keuangannya," kata pemilik nama lengkap Agustinus Gusti Nugroho, saat ditemui belum lama ini.

Meski menggunakan sepeda, Nugie menegaskan bahwa ia masih bisa membahagiakan keluarganya.

Bahkan, berkegiatan bersepeda dengan istri dan anak adalah momen yang sangat menyenangkan.

Baca: Rayakan 30 Tahun Berkarya, Polygon Adakan E-Bike Touring

Baca: Siswa SMP yang Tewas Gantung Diri di Kupang, Pernah Terima Hadiah Sepeda dari Jokowi

Baca: Keseruan Push Bike di Halal Park

"Jadi gua bisa bawa kegiatan sepedah ini dengan liburan bersama keluarga dan ke tempat Yang lebih banyak lagi," ucapnya.

Selain keluarga, keseruan Nugie bersepeda adalah dirinya sering mendapatkan spot atau tempat baru yang sangat bagus, untuk dirinya mengabadikan gambar di tempat itu.

Kedua, kalau kita suka sama hobi foto atau vlog, spot bagus mudah didapatkan ketika bersepeda. Banyak tempat yang enggak bakal terjangkau ketika naik motor dan mobil. Tapi naik sepedah kita menemukan itu," jelasnya

"Kayak kemarin gua menemukan Jembatan berwarna Ungu di Jakarta melintasi kali pesanggrahan yang keren banget. Itu enggak akan mungkin didapatkan kalau enggak naik sepeda," tambahnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1971 itu sempat mengalami hal buruk selama 10 tahun bersepeda keliling Jakarta.

"Ya keseruan lainnya kayak dikejar anjing, berantem sama pengguna motor atau kendaraan lain yang enggak mau ngalah," ujar Nugie. (

Penulis: Abdul Majid
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved