Ruben Onsu Ajak Keluarga Liburan Akhir Tahun di Italia

Sebagai kepala keluarga, Ruben Onsu sudah buat rencana, keberangkatan pada 27 Desember 2019 dan kembali pulang ke Jakarta, pada 5 Januari 2020

Ruben Onsu Ajak Keluarga Liburan Akhir Tahun di Italia
Instagram.com/ @ruben_onsu
Ruben Onsu dan keluarga liburan ke Everland, Korea Selatan 

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Onsu akan memboyong keluarganya ke Italia dalam rangka liburan akhir tahun.

Sebagai kepala keluarga ia sudah buat rencana, keberangkatan pada tanggal 27 Desember 2019 dan kembali pulang ke Jakarta, pada tanggal 5 Januari 2020.

“Natal pertama saya di Jakarta sampi tanggal 27 dini hari, baru berangkat ke Italia. Tanggal 5 Januari sudah di Jakarta,” kata Ruben Onsu saat ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019) malam.

Meski akan ke Italia, suami dari Sarwendah ini mengaku tak ada persiapan khusus. Menurut Ruben, ia hanya akan membawa pakaian hangat karena cuacanya pasti akan dingin di Eropa.

Baca: Akrab saat Syuting Betrand Peto Diramalkan Berjodoh dengan Thalia, Begini Respon Ruben Onsu

Baca: Tonton Detik-detik Lucinta Luna Keceplosan Kita Kan Satu Muhrim Saat Digenggam Mesra Roy Kiyoshi

Baca: Fisik Kurang Mendukung, Betrand Peto Beralih Tekuni Hobi Fotografi

“Enggak ada ya, kalau lagi dingin semuanya baju tebel-tebel. Nyelamatin badan saja, tadinya mau ke tempat salju tapi enggak jadi,” ucapnya.

 Menyambut tahun 2020 yang kurang dari sebulan lagi, Ruben Onsu sedikit melihat bahwa begitu banyak tangisan serta keceriaan yang dialaminya dan keluarga selama setahun.

Namun, Ruben bersyukur bisa melewati itu semua hingga penghujung tahun. "Buat saya, tahun ini ada tangisan, ada ceria. Semoga ini jadi sesuatu yang indah di akhir tahun," tuturnya.

Sebagai penutup di tahun ini, Ruben pun mempersembahkan karya dari anak angkatnya Betrand Peto dan istrinya, Sarwendah.

"Baru rilis single Betrand. Dua minggu lagi single-nya Sarwendah. Saya biasanya setiap akhir tahun menutup tahun dengan karya. Kali ini, dengan karya ya Betrand dan Sarwendah," ujar Ruben.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Libur Natal dan Tahun Baru, Ruben Onsu Bakal Boyong Keluarga ke Italia

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved