DJ E-One Wakili Indonesia di Ajang Red Bull 3Style World Finals di Moskow

DJ E-One berhasil mengalahkan 5 finalis lain dan menyabet Juara Nasional 3Style Red Bull Indonesia di Boca Rica, Jakarta pada akhir pekan lalu.

DJ E-One Wakili Indonesia di Ajang Red Bull 3Style World Finals di Moskow
istimewa
DJ E-One berhasil mengalahkan 5 finalis lain dan menyabet Juara Nasional 3Style Red Bull Indonesia dan wakili Indonesia diajang yang sama tingkat internasional di Russia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Akhir pekan yang diwarnai dengan hujan lebat dan kemacetan dahsyat tidak menyurutkan sebagian warga Jakarta dan sekitarnya ikut meramaikan dan memberikan dukungan kepada finalis favorit mereka dalam ajang kompetisi Final Nasional Red Bull 3Style Indonesia.

DJ E-One berhasil mengalahkan 5 finalis lain dan menyabet Juara Nasional 3Style Red Bull Indonesia di Boca Rica, Jakarta pada akhir pekan lalu.

Pria berusia 33 tahun asal Bandung ini akan maju ke Red Bull 3Style World Finals di Moskow, Russia pada April 2020 mendatang.

DJ E-One memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia per DJ-an, dan melalui karya-karyanya DJ E-One berambisi untuk menjadi yang terbaik di World Champion Red Bull 3Style 2020.

“Saya sangat senang bisa menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia di World Final Red Bull 3Style di Moskow, Russia," kata DJ E-One sesaat setelah pengumuman kemenangannya mengalahkan DJ Kevin Adam dan DJ Tiosan yang berada di peringkat 2 dan 3.

Di event itu, dirinya ingin memperlihatkan  Indonesia banyak sekali DJ berbakat dan berkualitas yang tidak kalah dari negara lain. 

Red Bull 3Style sendiri adalah platform global bagi para DJ untuk menghibur penggemar musik dan memberi impresi yang mengesankan kepada para juri legendaris (seperti DJ Jazzy Jeff, Skratch Bastid, Puffy, dan lainnya) dengan harapan menjadi juara dunia.

Setiap DJ mendapatkan waktu 15 menit dan harus memainkan setidaknya 3 genre musik yang berbeda.

Red Bull 3Style digadang-gadang sebagai kompetisi DJ terbesar dan paling kredibel di dunia, dimana para calon peserta mengunggah video pertunjukan mereka beraksi yang berdurasi lima menit dengan menampilkan tiga genre musik yang berbeda.

Dari sekian banyak peserta Indonesia yang berpartisipasi, terpilih 6 finalis yang hebat seperti DJ Barto (JKT), DJ Kevin Adam (JKT), DJ Flame (Palu), DJ Style (BDG), DJ Tiosan (JKT), dan tentunya DJ E-One (BDG) yang akhirnya menjadi juara.

Tahun ini, 6 finalis DJ yang terpilih diberikan waktu 15 menit untuk mengesankan 3 juri international yaitu DJ Four Color Zack (Juara dunia Red Bull 3Style 2012 dari USA), DJ Shintaro (Juara dunia Red Bull 3Style 2013 dari Jepang) dan DJ J. Espinoza (Juara Dunia Red Bull 3Style 2019 dari USA) dan tidak ketinggalan 1 juri lokal DJ Talisa (Juara Indonesia Red Bull 3Style 2007).

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved